02 Sony PWSony Indonesia kembali menggelar acara tahunannya, Sony Expo 2011 Parade of Wonder dengan manampilkan rangkaian produk-produk dengan inovasi terbaru yang dapat memberikan pengalaman hiburan mengagumkan.

Di tahun ke 5 ini, acara berlangsung mulai 22-26 Juni 2011 di Atrium Utama, Mal Taman Anggrek, dengan mengajak serta Sony Group Companies lainny, yaitu Sony Ericsson Mobile Indonesia, Sony Music Indonesia dan Sony Picture.

“Event ini merupakan sajian pengalaman bagi konsumen untuk mencoba produk-produk kami secara langsung sehigga mereka betul-betul memahami berbagai fitur yang terdapat dalam produk Sony,” kata Rini F. Hasbi, Manager Marketing Communication Sony Indonesia, di Jakarta (24/6).

Dengan menghadirkan jajaran teknologi 3D, para pengunjung eksibisi dapat mengikuti berbagai  aktivitas yang memungkinkan mereka berinteraksi dan menikmati inovasi terdepan dunia hiburan Sony yang didominasi berbagai produk berteknologi 3D seperti digital imaging, notebook, gaming dan tentunya TV.

“Kekutan yang dimiliki Sony adalah dengan menghadirkan jajaran 3D terlengkap, kami tidak tanggung-tanggung dan betul-betul fokus untuk mengintegrasikan teknologi 3D kedalam perangkat entertainment,” jelas Rini.

01 Sony PWUntuk memberikan pengalaman yang berbeda, selain diskon hingga 60%,  pengunjung juga diajak memasuki 5 wahana rangkaian parade, seperti Parade of 3D World dimana pengunjung dapat merasakan pengalaman mengabadikan berbagai gambar atau film menggunakan produk-produk Handycam terbaru dan menikmati tampilan 3D yang realistis pada layar BRAVIA.

Dalam Parade of the Sound, pengunjung dapat menikmati kualitas suara dari Sony Walkman melalui kegiatan Walkman Sound Quality sambil mengikuti tebak lirik lagu dan menikmati juga kualitas surround Home Theater dari Sony.
Sementara dalam Parade of The Game, Sony menghadirkan berbagai permainan PlayStation yang juga bisa dimainkan secara virtual dengan PS Move. Parade of Lifestyle, dimana pengunjung merasakan langsung kecanggihan dari rangkaian Sony VAIO, Sony ? dan Sony BRAVIA Internet TV.

Terakhir, Parade of Fun mengajak anak-anak berlomba memancing ikan pada kolam yang sudah disediakan, dan orang tua mengabadikan momen keceriaan anak-anak mereka itu menggunakan CyberShot atau Handycam. Selain itu, dalam peluncuran film The Smurf in 3D, Sony Pictures juga menyelenggarakn Kontes Mirip Smurf bagi anak-anak. Sedangkan Sony Music Indonesia menampilkan artis yang sedang naik daun, Lala Karmela, untuk membawakan tembang-tembang hit dihadapan pengunjung Sony Expo 2011.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.