dell1Dell meningkatkan layanan dengan luncurkan Onsite Home Support & Services (OHSS) yang merupakan layanan Carry In Service bagi consumer dan home user di 222 kota di Indonesia. Cukup dengan menghubungi 021-500855 konsumen langsung mendapatkan layanan support dan services yang cepat dengan layanan telepon 24 jam.

“Cukup dengan menelpon, kami akan segera menanggapi kebutuhan konsumen dengan datang ke rumah atau pun tempat kos konsumen sehingga tidak perlu lagi datang ke service center yang dapat membuang waktu, karena kami tahu pelanggan memiliki berbagai kesibukan,” ucap Pieter Lydian, Director and Country Manager Dell Indonesia di Jakarta (21/7).

OHSS dari Dell ini didukung online casinos oleh teknisi bersertifikasi dari Dell dengan pengalaman bertahun-tahun dibidangnya masing-masing. Layanan ini mulai berlaku untuk pembelian produk pada bulan September atau setelahnya secara gratis selama periode garansi.

Layanan seperti ini sendiri sebetulnya sudah dilakukan oleh Dell sejak Januari 2010, namun hanya untuk melayani komersial produk. Teknik ini akhirnya diterapkan pada consumer untuk memberikan layanan purna jual dan kenyamanan pelanggan consumer untuk menggunakan produk Dell.

”Hal ini sejalan dengan rencana strategis kami untuk memperluas brand kami ke seluruh wilayah Indonesia, dan hal ini akan membantu memperkuat posisi Dell di sini, baik di mata perusahaan,UKM, sektor publik maupun pelanggan individual,” tambah Pieter.

Di kesempatan yang sama, Dell juga meluncurkan dua produk sekaligus, yaitu notebook Inspiron 14-N4050 berprosesor Dual Core yang ditujukan bagi pengguna standar dan smartphone Dell Venue berbasis Android dengan tampilan 4.1” AMOLED yang high-contrast dan vibrant dengan lekukan Corning Gorilla Glass yang cocok untuk menonton video dan memaksimalkan aplikasi bisnis.

loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.