SONY1-1Sony meluncurkan produk notebook VAIO seri Z terbarunya dengan beberapa pengembangan teknologi terbaru dari Sony untuk menyempurnakan keluarga seri Z.

“Kami akan terus berinovasi dan berusaha mengembangkan produk strategi  dengan teknologi-teknologi yang dimiliki Sony. Dengan perjalanan mobilitas dan teknologi terkini, kami tidak hanya melakukan perluasan di fisik saja, tetapi juga meningkatkan layanan dengan membangun outlet-outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Satoru Arai, President Director, PT. Sony Indonesia, di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta (26/7).

Ditujukan untuk memenuhi kebutuhan mobile professional, seri Z terbaru ini dibalut serat karbon premium dan memiliki bentuk sangat tipis dengan bobot 1,165 kg. Menghadirkan spesifikasi-spesifikasi terbaik serta fitur-fitur top of the line, seri terbaru ini dijalankan dengan prosesor Intel i7 generasi kedua dan SSD RAID berkecepatan tinggi sehingga dapat menampilkan Genuine Windows 7 Profesional hanya dalam waktu kurang dari 15 detik.

“Berbeda dengan VAIO seri Z sebelumnya yang memerlukan waktu sekitar 30 detik,  di seri terbaru ini lebih cepat booting-nya karena didukung juga dengan adanya Quick Boot sehingga dapat menghemat waktu user saat terburu-buru,” ucap Leo Marathon, Product Introduction Manager, Sony Indonesia.

SONY1-2Performa rangkaian VAIO seri Z melangkah pada tahap ekstrim baru dengan adanya Power Media Dock yang merupakan sebuah docking station yang terhubung dengan VAIO melalui kabel optic. Perangkat ini dapat meningkatkan kinerja grafis dengan adanya arsitektur Light Peak yang menjadikannnya mampu membantu designer berjalan di AutoCAD serta mendukung drive slot-in Blu-ray Disc.

Selain itu dengan adanya penambahan Power Media Dock menjadikan rangkaian VAOI seri Z dapat menangani hingga empat tampilan layar melalui port HDMI atau output VGA.

Memiliki tampilan layar Full HD beresolusi tinggi, notebook ini mempunyai AMD RAdeon HD 6650 dengan VRAM 1 Gb yang memastikan gambar yang tajam dan halus, mulai dari CAD 3D hingga Games.

Dihargai sekitar Rp. 26 juta, produk ini memiliki ketahanan baterai hingga 6,5 jam. Namun bagi yang ingin menambahkan daya hingga 13 jam untuk pemakaian yang cukup lama dapat membeli Sheet Battery tambahan yang dijual terpisah dengan harga sekitar Rp. 2 jutaan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.