Home Berita EDIMAX Technology adakan Seminar IP Surveillance

EDIMAX Technology adakan Seminar IP Surveillance

94

Albert Chang - EDIMAX Senior Director OBM Product Marketing Division

EDIMAX Technology, perusahaan yang bergerak dalam bidang desain, pengembangan, manufaktur dan pemasaran beraneka ragam IT Network Solution, mengadakan Seminar dengan tema IP Surveillance (11/8) di Novotel Mangga Dua Square Jakarta, untuk meningkatkan pangsa pasar Edimax di Indonesia.

Albert Chang, EDIMAX Senior Director OBM Product Marketing Division, mengatakan “Edimax Technology secara global meliputi beberapa anak–anak perusahaan di Amerika Serikat, Asia dan Eropa. Dengan kantor–kantor cabang di seluruh dunia dan Tim Penelitian dan Pengembangan / Engineering Edimax Technology yang berkantor pusat di Taiwan dan China terdiri lebih dari 200 karyawan. Latar belakang pendidikan dan pengalaman profesional mereka memberikan kontribusi pada keberhasilan Edimax Technology dalam mengembangkan produk–produk baru untuk dengan cepat memenuhi kebutuhan pasar dan melakukan ekspansi berkelanjutan dari jaringan mitra saluran Edimax di seluruh dunia,” tutur Albert.

Kenneth Teh - EDIMAX South East Asia Managing DirectorSementara itu Kenneth Teh, EDIMAX South East Asia Managing Director, mengatakan bahwa kehadiran Edimax Technology di Indonesia untuk memperkenalkan produk-produk Edimax ke masyarakat luas di Indonesia. “Dengan kantor–kantor cabang di seluruh dunia, kini perusahaan sanggup melayani lebih dari 70 negara melalui saluran distribusi termasuk di Indonesia dengan layanan logistik tepat waktu serta dukungan purna jual kepada para pelanggan,” ujar Kenneth.

Sarki Gunawan, yang berkomitmen memasarkan produk Edimax mengatakan bahwa IP Camera Surveillance & Networking Solutions sangat penting sekali untuk pengawasan usaha. “Berbeda dengan CCTV biasa yang jika terjadi perampokan/pembobolan, maka servernya bisa sekalian dibawa oleh perampok/pembobolnya, sedangkan IP Camera Surveillance & Networking Solutions, menggunakan NVR (Network Video Recorder) yang dapat ditaruh/disimpan ditempat yang aman, bahkan ditempat yang berbeda dengan lokasi CCTV-nya, sehingga tidak mungkin diambil/dibawa perampok/pembobolnya,” tambahnya.

Peserta Seminar dan Training EDIMAX

Victor Jan, President, SMAX Technology Co., Ltd Taiwan mengatakan untuk membawa industri video surveillance ke era jaringan digital, EDIMAX Technology mengintegrasikan berbagai keunggulan pada produk network camera seperti fitur high definition (HD) dan full HD, kecepatan yang lebih baik, serta rasio gambar terbaik yang menghasilkan image lebih jernih dibandingkan kamera analog, meskipun tidak menggunakan bandwidth atau jaringan infrastruktur yang sempurna.

Dalam seminar yang diadakan untuk para dealer dan wartawan ini EDIMAX Technology memperkenalkan dan memberikan demontrasi langsung keandalan teknologi IP surveillance dan solusi jaringan bagi perusahaan besar, pengguna rumahan serta Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang meliputi switch PoE, server video, jaringan video perekam, solusi nirkabel, perangkat lunak pusat manajemen, dan kamera jaringan.

Hadir dalam acara tersebut Alice Chew, EDIMAX Regional Sales & Marketing Manager SEA.