Home Berita Perkuat Posisi, Cyberoam Adakan ASEAN Summit 2011

Perkuat Posisi, Cyberoam Adakan ASEAN Summit 2011

63

Cyberoam 1Untuk semakin memperkuat posisinya di tingkat Asia Pasifik, Cyberoam mengadakan ASEAN Summit 2011 di PAN Pasific Hotel, Singapura, 8-11 September 2011.

Dihadiri oleh sejumlah distributor, dealer dan mitra bisnis di Filipina, Malaysia, Singapura, Taiwan, Hongkong termasuk Indonesia, event ini terselenggara untuk kedua kalinya setelah pada tahun lalu diadakan di Phuket, Thailand.

CEO Cyberoam, Hemal Patel melalui teleconference tadi malam (8/11) mengatakan, “Pengalaman dan channel distribusi yang luas  dikombinasikan dengan portofolio kami dalam Solusi Unified Threat management (UTM), mendukung kepemimpinan Cyberoam di seluruh dunia. Dengan upaya tak kenal lelah, mitra bisnis mampu menjangkau pasar,  bukan hanya dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan tetapi juga berusaha keras untuk memastikan pelanggan kami mendapatkan nilai bisnis yang lebih besar dari produk dan solusi kami.”

Sementara Senior Vice President of New Business Development Cyberoam, Harish Chib mengatakan, pasar perangkat dan manajemen  terpadu UTM diperkirakan akan tumbuh pada tingkat yang luar biasa selama tiga sampai lima tahun ke depan.

Cyberoam 2Chib menunjukkan bahwa organisasi tidak bisa lagi mengandalkan anti virus yang sederhana, tetapi juga perlu berinvestasi dalam peralatan keamanan terpadu untuk mengimbangi tingkat ancaman jaringan yang terus  meningkat dari tahun ke tahun.

Chib juga menyampaikan, keseriusan Cyberoam pada solusi UTM telah dibuktikan dengan diraihnya posisi pertama untuk pasar UTM di India, tiga besar di Timur Tengah dan Asia Pasifik serta dua besar di Asia dan Afrika Barat.

Pada kesempatan yang sama, Jimmy Hadian, Direktur PT. Raditya Mulia Lestari (RML), distributor resmi  Cyberoam di Indonesia menyampaikan,  Cyberoam ASEAN Summit membawa semangat baru dimana distributor dan mitra bisnis berkumpul untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman serta mengetahui perangkat terbaru yang segera diluncurkan di seluruh dunia dan di negara-negara ASEAN.

cyberoam_resize (1)“RML selaku distributor tunggal dari Cyberoam untuk pasar Indonesia di tahun mendatang memiliki target meraih posisi tiga dalam penjualan di Asia Pasifik. Saat ini kami berupaya terus memperluas pasar di seluruh Indonesia,” ujar Jimmy.

Cyberoam merupakan  perusahaan berbasis di Amerika Serikat yang menawarkan solusi UTM untuk perlindungan yang komprehensif terhadap ancaman internet yang ada dan akan muncul di masa mendatang, termasuk virus, worm, trojan, spyware, phishing, pharming dan sebagainya.

Cyberoam UTM memberikan rangkaian fitur keamanan yang lengkap seperti inspeksi stateful firewall, VPN, gateway anti-virus, gateway anti-malware, gateway anti-spam, sistem pencegahan intrusi, dan penyaringan konten di samping manajemen bandwidth dan manajemen beberapa link dalam satu platform.

Cyberoam ASEAN Summit 2011 didukung oleh BISKOM sebagai media partner.