Home Berita Cyberoam Berikan Apresiasi Kepada Mitra di Asia

Cyberoam Berikan Apresiasi Kepada Mitra di Asia

143

cyberoam awardCyberoam, perusahaan terdepan dalam solusi Unified Threat Management (UTM) untuk perlindungan yang komprehensif terhadap ancaman internet, terus berupaya menjalin hubungan baik dengan para mitra bisnisnya di Asia Pasifik untuk semakin memperkuat pemasaran di wilayah ini.

Dalam rangkaian acara ASEAN Summit 2011 di Singapura, 8-11 September 2011, Cyberoam memberikan penghargaan kepada mitra di Vietnam, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Philipina, Kambodia, Hong Kong, Taiwan,  Thailand dan Indonesia.

PT. Raditya Mulia Lestari selaku distributor produk dan solusi Cyberoam di Indonesia menerima penghargaan atas prestasi dan loyalitas yang ditunjukkan selama ini. Penghargaan diberikan oleh Amar Mehta, Country Manager Cyberoam Indonesia kepada Jimmy Hadian, Direktur RML tadi malam (10/11) di 1-Altitude, Singapura, yang disaksikan oleh Nirav Mahida, Marketing Manger Cyberoam dan Harrish Chib, Vice President, Business Development  Cyberoam.

Amar Mehta mengatakan, “Setiap perusahaan mempunyai target yang hanya bisa diraih melalui kerjasama yang kompak dan juga strategi kepemimpinan yang baik. Untuk mencapai target, mitra bisnis dan karyawan membutuhkan suatu pendorong atau penyemangat yang bisa memaksimalkan kinerja mereka.  Diantaranya melalui ajang penghargaan yang diberikan setahun sekali dalam Cyberoam ASEAN Summit ini.”

Harris Chib menambahkan, “Cyberoam percaya bahwa solusi yang baik dikombinasikan dengan keahlian dan kemampuan mitra bisnis akan memberikan kesempatan yang luas untuk memperkuat kehadiran kami di pasar yang terus berkembang di Asia online casino Pasifik.”

Bukan hanya kepada distributor, Cyberoam juga memberikan apresiasi kepada mitra bisnis di Indonesia, diantaranya kepada PT Selnet Optima (Eric Ernawan), PT Smart Lintas Media (Agung D. Rachwan), PT Faasri Utama Sakti (diwakili Guwandi Widjaya K), PT Zioncom (Hendrawan Suryana), PT Karang Lawas Sejati (diwakili Erry Prasetyo), Telkom Bandung (Andri Nopendra) dan Telkom Jakarta (Paulus Cahyo Widhiatmoko).

Dua penghargaan istimewa juga diberikan Cyberoam kepada Indonesia untuk kategori Sales Manager of The Year dan Best PreSales Engineer Award dari PT. Raditya Mulia Lestari, masing-masing kepada Mario Ivan Romano dan Rolan De Medix.

Mengenai penghargaan ini, Mario berkomentar, “Coverage wilayah Indonesia yang besar ditambah dengan akses internet yang sedang berkembang merupakan tantangan tersendiri untuk melakukan pemasaran Cyberoam di Indonesia. Namun komitmen dan hubungan yang baik dengan mitra bisnis, membuat kami bisa memenuhi kebutuhan pasar yang kian meningkat dari tahun ke tahun.”

Cyberoam UTM sendiri merupakan solusi yang menawarkan rangkaian fitur keamanan yang lengkap dengan inovasi “Layer 8 Technology”  yang mampu melakukan inspeksi stateful firewall, VPN, gateway anti-virus, gateway anti-malware, gateway anti-spam, sistem pencegahan intrusi, dan penyaringan konten disamping manajemen bandwidth dan manajemen beberapa link dalam satu platform.

1 COMMENT

Comments are closed.