Dell_Latitude_XT2Dell memperkenalkan Latitude XT3, tablet PC convertible baru yang diperuntukan bagi para professional. Dirancang dengan kesan tangguh, Latitude XT3 diklaim memiliki produktifitas, tenaga dan fungsi dari sebuah notebook yang dikombinasikan dengan fleksibilitas dan antar-muka yang dinamis dari sebuah tablet, serta dilengkapi dengan layar sentuh yang responsif.

Latitude XT3 memiliki display HD LCD berukuran 13.3 inci. Kejernihan gambar yang sempurna dari sebuah landscape yang lebih besar dan sisi pandang yang lebih lebar meningkatkan penggunaan dalam kedua mode yang tersedia, baik notebook dan tablet. XT3 menawarkan opsi layar pandang untuk bekerja di outdoor dengan terik sinar matahari.

XT3 bekerja dengan prosesor Intel Core i baru. Opsi untuk XT3 termasuk hard drive yang mencapai hingga 320Gb dan SSD sebagai opsi. Tergantung dari bagaimana konfigurasinya, XT3 dapat memberikan lebih dari 8 jam ketahanan batere dan dengan Latitude ExpressCharge, batere dapat terisi-ulang sebanyak 80% selama sekitar satu jam.

Latitude XT3 menawarkan  juga proteksi data yang baik dengan menggunakan  Dell Data Protection, Remote Data Delete dan Free Fall Sensor, sementara di bagian luarnya, sistem terproteksi dengan casing magnesium alloy yang kuat dan dasar pelapis bubuk membuat notebook ini menjadi kokoh.

Untuk konversi mode antara notebook dan tablet saat ini hanya sesederhana layar LCD, ini dikarenakan bi-directional hinge.  Latitude XT3 baru merupakan sebuah kombinasi dari fitur-fitur produktifitas ini dengan peningkatan pada ketahanan, keamanan dan pengelolaan yang dibutuhkan oleh para profesional TI.

Selain itu, Dell melengkapi Latitude XT3 dengan fitur capacitive multi-touch (four-finger), pen, touchpad, full keyboard (optional backlit functionality) dan kemampuan mouse yang nyaman saat digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.