DX 220-3Tingginya tingkat penjualan notebook di Indonesia, membuktikan bahwa sebagian besar masyarakat pekerja bisnis, pelajar dan ibu rumah tangga lebih memilih menggunakan alat yang mudah dibawa kemana saja untuk membantu pekerjaan mereka.

Menilik hal tersebut, Genius merancang sebuah mouse yang dapat menjadi “teman” dalam menggunakan notebook. Mousedengan seri DX220 ini memiliki teknologi BlueEye Tracking generasi terkini yang dapat bekerja tidak hanya di alas tertentu saja. Uniknya, piranti ini  dapat bekerja diatas karpet, sofa, diatas “dusted glass” dan marmer.

Selain teknologi BlueEye, DX220 yang dipasarkan seharga US$ 12.9 ini juga dilengkapi dengan resolusi 1200dpi dan sangat ringan. Jadi lupakan mousepad Anda dan gunakanlah DX220 agar Anda dapat bekerja lebih nyaman dan santai dimanapun Anda berada.

Selain DX220, Genius juga memperkenalkan mouse seri NX Elite. Mouse ini didesain lengkap dengan LED 7 warna menarik yang akan tetap menyala di kala listrik sedang padam. Ini semua dimungkinkan berkat  teknologi auto transforming.

Traveler 7000X4 colorGenius NX Elite yang dibandrol US$ 14.9 berfiturkan optical sensor 1200dpi, sehingga penggunanya dapat bekerja dengan lancar, dan browsing internet jadi lebih efisien. Unit ini juga berukuran super mini (74mm), sehingga mudah dibawa kemana saja.

Tak ketinggalan, Genius memperkenalkan mouse nirkabel terbarunya , Traveler 7000. Piranti yang  tampil dengan empat pilihan warna menarik ini bentuknya sangat ramping dan  nyaman digunakan, termasuk oleh pengguna kidal.

Traveler 7000 berfiturkan optical engine 1200dpi, mini receiver kecil yang tidak mengganggu penampilan dan dapat disimpan di badan mouse ketika tidak digunakan. Firtur yang paling menarik adalah tombol pengalihan daya, dapat dimatikan pada saat Anda tidak menggunakan mouse ini, sehingga sangat hemat baterai.

Seperti kedua seri lainnya, Traveler 7000 telah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga jual US$ 18.9.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.