100tipoTranscend Information, perusahaan produk penyimpanan dan multimedia, mengumumkan bahwa salah satu paten perangkat memori-nya telah dianugerahi “Medali Perak” atas inovasi luar biasanya  pada ajang bergengsi kompetisi National Invention and Creation Award (NICA), yang diselenggarakan oleh Taiwan’s Intellectual Property Office. Ini merupakan paten mutakhir yang berkaitan dengan sirkuit akses data dan metode akses dalam perangkat memori non-volatile,  yang telah diterapkan di seluruh rangkaian produk SSD Transcend, termasuk industry Solid State Drive (SSD).

Paten yang mendapatkan penghargaan ini menggambarkan metode inovatif untuk meningkatkan kecepatan baca sekaligus meningkatkan kemampuan toleransi kesalahan. Dengan memiliki pengendali utama membagi data yang masuk ke dalam beberapa sub-data komponen, kemudian menyimpan setiap bagian dalam beberapa blok memori, perangkat memori non-volatile mampu meningkatkan kecepatan menulis dengan efisien secara keseluruhan. Selain itu, karena pengontrol utama (atau sub-kontroler) menyimpan cadangan sub-data dalam pluralitas blok memori, kehilangan atau kerusakan sub-data dapat secara efektif dihindari, sehingga meningkatkan keandalan perangkat penyimpanan.

Penemuan ini tidak hanya memperoleh paten utama di Taiwan, tetapi juga memenangkan sertifikat paten penting di China dan Amerika. Teknologi ini telah diterapkan pada desain kontroler produk Transcend SSD kelas consumer dan industrial.

Tim Peneliti dan Pengembang Transcend terus berusaha mengembangkan  inovasi  dan kemampuan desainnya.  Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Transcend telah banyak menerima penghargaan desain bergengsi, termasuk Germany’s iF dan Red Dot awards, Japan’s Good Design award dan Taiwan’s Innovation awards. Transcend juga dianugerahi “Medali Emas” pada tahun 2010 untuk desain retractable transfer interface dan “Medali Perak” pada tahun 2009.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.