lenovo_ideacentreLenovo menghadirkan PC All-in-One terbarunya, IdeaCentre B520 dan B20. Keduanya menjanjikan kinerja terbaik dan lengkap dengan tampilan Full HD yang mendukung teknologi multi-touch.

Kedua seri ini menampilkan fungsi-fungsi pintar yang dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pengguna, seperti panel Lenovo NaturalTouch, webcam High-Sense dan OneKeyTV. Dengan kemampuan ini, tidak mengherankan jika popularitas All-in-One semakin meningkat di Indonesia karena PC-PC ini dapat digunakan oleh seluruh keluarga, apapun kebutuhan komputasi mereka.

IdeaCentre All-in-One B520 adalah All-in-OneĀ  terbaik yang dimiliki Lenovo hingga saat ini dengan desain layar sentuh multitouch tanpa frame. Layarnya memanfaatkan Project Capacitive Touch (PCT) untuk memperoleh pengalaman pengguna multitouch yang lebih akurat dan nyaman.

IdeaCentre All-in-One B520 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi kedua, menggunakan memori DDR3 4GB, HDD Serial ATA (7200RPM) 1Tb, grafis NVIDIA GeForce GTI 55M 2GB dan DVD Tray-in Rambo.

Sementara IdeaCentre All-in-One B320 hadir dengan prosesor Intel Core i5. Dilengkapi dengan speaker stereo terintegrasi, IdeaCentre All-in-One B320 memberi pengalaman hiburan dengan kualitas terbaik bagi pengguna, sehingga menghadirkan musik, film, dan game yang lebih hidup. Menggunakan prosesor Intel Core i3-2100 (3.1 GHz) dan teknologiĀ  Intel Turbo Boost 2.0 4TB DDR3 Memory, HDD (7200RPM) 500GB, grafis ATI Radeon 6450 1GB dan DVD Tray-in Rambo.

Kedua produk IdeaCentre All-in-One ini juga menampilkan Lenovo Enhanced Experience 2.0 untuk Windows 7 dengan teknologi RapidBoot.

Rescue System 3.0 dari Lenovo juga menjadi tool penting bagi konsumer karena karena tool ini menawarkan cara yang mudah untuk melakukan backup dan recovery data. Cukup dengan satu tombol, pengguna bisa memulihkan Windows OS and seluruh hard disk drive mereka ke setting pabrik dan memulihkan data mereka dengan mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.