Epson meluncurkan 22 proyektor sekaligus. Ditujukan untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen, peluncuran ini merupakan target Epson Indonesia untuk menjadi perusahaan penyedia solusi proyektor terbaik No.1 di Indonesia.

“Kami selalu mencoba memberikan manfaat terbaik untuk konsumen dengan menghasilkan produk-produk menarik yang dirancang sesuai untuk kepuasan atas kebutuhan konsumen berupa produk yang mudah di operasikan dan dilengkapi berbagai fitur canggih,” ucap Hirasaki Michiya, President Director, PT. Epson Indonesia di Bali (7/10).

Dengan strategi mendengarkan kebutuhan atau suara konsumen, Epson merancang secara khusus 2 seri proyektor untuk Indonesia yaitu EB-S100 dan EB-X100 yang hadir dengan menu berbahasa Indonesia. Menggabungkan sejumlah fitur-fitur yang berguna untuk memberikan performa dan nilai/manfaat terbaik dengan biaya yang terjangkau, proyektor ini ditargetkan untuk dunia pendidikan dalam aktivitas pembelajaran di ruang kelas dan SOHO (Small Office Home Office).

Ke dua produk ini memiliki fitur- fitur yang tidak jauh berbeda, seperti Berteknologi 3LCD (Liquid Crystal Display) yang juga digunakan pada setiap proyektor terbaru Epson untuk mempertajam dan memperjelas proyeksi, OSD (On Screen Display), Auto Vertical Keystone, Quick Starup dan Instant Off, contrast rasio 3.000:1 dan brightness 2.600 lumens. Yang membedakan hanya resolusinya saja yaitu 800×600 (SVGA) untuk EB-S100 dan X100 1024×768 (XGA).

“Kami tidak mengedepankan teknologi meskipun memiliki teknologi terdepan, tapi kami lebih untuk memenuhi kebutuhan atau suara konsumen. Dengan begitu produk akan lebih bisa diterima masyakat,” jelas Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT Epson Indonesia.

Selain itu untuk entry-level proyektor, juga ada Epson EB-W01, W01, S11, X11, S12, X12, X14 dan W12. Sedangkan untuk seri EB-1800 dengan fitur lengkap yang dapat memberikan tingkat kecerahan hingga 4000 lumens, ada EB-1860, EB-1870, EB-1880, EB-1840W dan EB-1850W. Ada juga jajaran projector short-throw untuk jarak tembak dekat dengan teknologi ultra short throw, yaitu Epson EB-420, EB-425, EB-425W dan EB-435W.

Bagi yang gemar menonton Home Theater bersama keluarga di rumah, Epson juga menghadirkan projector berteknologi  3D/HD Epson EH-TW8000 dan EH-TW6000. Keduanya  memiliki gambar 3D dengan tingkat kecerahan paling tinggi dikelasnya, karena menggunakan 480 Hertz frame refresh rate.
Pilihan lainnya Epson MG-850HD merupakan projector pertama di dunia yang memiliki konektivitas dengan perangkat Apple, yang memiliki dock memudahkan pengguna iPhone, iPad atau iPod untuk menampilkan foto maupun film favorit.

Saat ini pasar proyektor Indonesia berada dalam urutan nomor delapan di dunia. Sementara, Epson sendiri berdasarkan riset FutureSource Consulting merupakan produsen proyektor nomor satu di dunia dan nomor dua di Indonesia. Untuk pendistribusian, Epson telah memiliki lebih dari 70 chanel yang tersebar seluruh wilayah Indonesia dan sedang mempersiapkan 10 after sales lagi untuk menangani berbagai masalah.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.