Faites vos achats sur Internet, mais a prix discount ! Premier distributeur en casino francais de produits de loisirs et d’equipements, Cdiscount s’engage a proposer a ses clients les meilleurs produits de marques avec des reductions de 20 a 50 % par rapport aux distributeurs du marche.

Masyarakat sangat membutuhkan rasa nyaman dan aman. Saat ini berbagai fasilitas pengamanan di dalam rumah masih belum lengkap tanpa perangkat monitor yang dapat dipantau dari jarak jauh.

Salah satu perangkat terbaru yang dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat adalah produk PT Telkom yang bernama Speedy Home Monitoring. Dengan menggunakan teknologi video streaming, telepon rumah yang telah dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi dari Telkom Speedy dapat pula menjadi media monitoring.

Speedy Home Monitoring mampu memantau kondisi rumah atau tempat lain yang dipasangi kamera pemantau selama 24 jam penuh melalui  jaringinan internet  atau smartphone, meskipun sang penghuni sedang tidak ada di rumah.

Untuk itu Telkom Speedy, menggandeng Edimax Technology, produsen IP Camera  dari Taiwan untuk memasok perangkat kamera pemantau untuk Speedy Home Monitoring.

Di Stand Hall A, No. A2 dan Main Lobby, No. M12 pameran Mega Bazaar Computer di Jakarta Convention Center yang diselenggarakan dari tanggal 29 Februari – 4 Maret 2012, Telkom Speedy Home Monitoring dan Edimax menawarkan paket-paket kamera dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 488.000,- untuk tipe IC-3005Wn, Rp. 588.000,- (IC-3015Wn), Rp. 1.088.000,- (IC-3030Iwn) dan  Rp. 2.088.000,- untuk tipe IC -7010Ptn yang dapat berputar dan memiliki fitur infrared.

Sudjono Tanama dari Edimax, mengucapkan terima kasih kepada PT Telkom yang telah menggunakan kamera Edimax untuk produk Speedy Home Monitoring.

“Ini adalah sebuah bukti bahwa kamera Edimax memiliki kompabiltas yang sangat baik dengan teknologi Telkom, saat ini kami sedang bekerja sama dengan pusat riset Telkom untuk mengembangkan apa yang disebut dengan Plug and View, sehingga para pelanggan Speedy Home Monitoring akan lebih dimudahkan dalam pemasangan kamera-kamera pemantau,”  papar Sudjono.

Sudjono juga menambahkan bahwa Edimax Technology sangat concern dalam pengembangan produk-produk networking, terutama IP Camera, “bulan Februari kemarin kami menyelenggarakan seminar mengenai teknologi terbaru dari IP Camera, seperti sistem deteksi wajah, penghitungan jumlah objek dengan hanya menggunakan IVS (Intelegent Video System) yang terdapat di kamera pemantau Edimax, yang tentunya sangat berguna untuk aplikasi-aplikasi kebutuhan perusahaan-perusahaan yang memerlukan sistem kamera pemantau terpadu,” tambahnya.

Selain IP Camera, Edimax juga memproduksi berbagai perangkat networking, mulai untuk kebutuhan networking di rumah, SOHO sampai dengan kebutuhan profesional. Beberapa produk andalan dari Edimax adalah BR-6258n (Router terkecil di dunia), EW-7438Rpn (Wifi Extender), WPS-1300 (Wireless Projector Server) dan masih banyak lagi.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.