Menyadari pentingnya kesehatan, Asosiasi Harco Mangga Dua (HMCC) mengadakan “Futsal Bareng HMCC 2012”, yang diperuntukkan bagi anggota HMCC serta seluruh karyawan dan pemilik toko di Kompleks Harco Mangga Dua, Jakarta.

Rekreasi olahraga yang melibatkan 32 tim, dimana tiap tim terdiri dari 10 orang ini didakan di Lapangan Galaxy, Ancol.

Futsal Bareng HMCC 2012 terbagi dalam beberapa babak yang nantinya akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 15 juta. Babak pertama diselenggarakan sejak 25 Mei, Babak dua dan perempat final pada 26 Mei, dan Babak Semifinal dan final akan diadakan 2 Juni mendatang.

Yudi Chandra, Panitia Futsal Bareng HMCC 2012 mengatakan, “Sesuai pepatah bahwa di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, maka kami mengadakan acara ini demi mengembangkan budaya hidup sehat diantara anggota HMCC. Dengan kondisi tubuh yang prima, kami berharap dapat menjalin hubungan persaudaraan yang erat dan membangun persaingan usaha yang sehat.”

Selain itu, ujar Yudi, kegiatan ini juga menjadi bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan, mengingat rekreasi olahraga seperti ini menjadi pemenuh fungsi sosial, mengembangkan rasa menghargai dan mencintai lingkungan, serta menggugah kesadaran manusia akan pentingnya membina hubungan timbal balik antara manusia dan lingkungannya.

“Futsal Bareng HMCC 2012 juga menjadi pelepas lelah dan kepenatan yang sangat efektif, sekaligus mampu meningkatkan keterampilan dalam berorganisasi,” papar Yudi.

Sebelumnya, HMCC juga menggelar rekreasi olahraga sepeda santai dengan tema “Fun and Sporty Day” pada 24 Juli 2011 lalu.

Seperti diketahui, HMCC yang merupakan asosiasi komputer ini telah lama dikenal sebagai wadah dimana para anggota dan pengurus telah membuktikan keseriusan dalam menjaga kekompakan. Dalam satu tahun, HMCC memiliki agenda rutin seperti pameran sebanyak 3 kali setahun termasuk pameran di internal Harco.

Ketua HMCC, Taufresdian menambahkan, “Selain yang bertema bisnis dan komputer, dalam satu tahun HMCC mengadakan bakti sosial dan acara keagamaan, seperti Natal bersama, Sincia bareng dan bazaar amal Cap Go Meh. Dan tentunya, sebentar lagi untuk menyambut hari raya Lebaran, kami mengadakan acara Mudik Bareng seperti tahun lalu.”

Di sela acara, Taufresdian yang biasa disapa Afat ini juga menyampaikan terima kasih kepada pengelola gedung Harco Mangga Dua yang selalu mendukung setiap kegiatan sosial yang diadakan HMCC.

Solihin Efendi, pengelola gedung Harco Mangga Dua berkomentar, pihaknya memang memiliki komitmen untuk mendukung HMCC, demi terciptanya hubungan yang harmonis diantara pengelola, pemilik toko dan seluruh karyawan. Menurutnya, dengan kebersamaan, segala permasalahan yang timbul saat melakukan kegiatan bisnis akan mudah teratasi. Akibatnya, konsumen pun merasakan kenyamanan untuk bertransaksi di Harco Mangga Dua.

Selain Badan Pengelola Harco Mangga Dua, Futsal Bareng HMCC 2012 disponsori oleh BNI 46, LG, Axioo, Agung Sedayu Grup, Advance, Venom RX, Sonic Gear, iRobot, Digital Alliance, V-Gen, Polo, Kaspersky dan BISKOM sebagai media partner.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.