Sony yang dikenal sebagai penyedia teknologi terdepan asal Jepang, kembali memperkenalkan rangkaian produknya dalam event Sony Expo 2012 yang bertemakan Journey to an Extraordinary Life di Mall Taman Anggrek, Jakarta, 4-8 Juli 2012.

Tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara rutin yang digelar setiap tahun ini mencoba memberikan experience lebih kepada pelanggan dengan meng-update produk-produk terbarunya.

“Ini bukan sekedar expo, tetapi disini pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung berbagai macam teknologi terbaru dan terdepan yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup masa kini,” ujar Satoru Arai, Presiden Direktur Sony Indonesia, saat pembukaan expo (5/7).

Melalui kegiatan ini Sony juga ingin menunjukkan komitmennya untuk terus mengeluarkan inovasi-inovasi terkini di dunia digital dan menawarkan solusi hiburan digital dengan kualitas yang tidak tertandingi. Salah satu inovasi yang dilakukan adalah dengan memperkenalkan rangkaian produk Handycam Sony yang terintegrasi dengan proyektor yang mampu menghadirkan tampilan layar hingga 100 inci.

Rangkaian produk lain yang dihadirkan diantaranya kamera Cybershoot terbaru yang tipis dan ringan tetapi mempunyai optik terbaik beresolusi tinggi hingga 18,2 megapiksel. Juga ada kamera NEX-F3 terbaru dengan layar LCD yang dapat dimiringkan hingga 180 derajat, sehingga dapat mempermudah pengambilan gambar diri sendiri.

Sony juga menawarkan pengalaman yang luar biasa dengan dihadirkannya tema-tema khusus dalam expo ini, yaitu Extraordinary Audio Visual Experience melalui jajaran produk BRAVIA dan HomeTheater, Extraordinary Gaming Experience melalui konsol game  andalan Sony yaitu PlayStation Vita dan PlayStation 3. Sementara Extraordinary Android Experience didominasi oleh Xperia dan Sony Tablet, serta Extraordinary Entertainment yang berupa live performing grup musik Ecoutez dan penyanyi Afgan.

Di kesempatan ini pula, Sony meluncurkan Ultrabook VAIO terbarunya, seri Z yang dimotori Intel Core i7 quad core  dan berlayar 13,1 inci Full HD. Selain ultrabook ini, juga ada pilihan VAIO terbaru lainnya yang bisa dimiliki, seperti seri S, seri T dan seri E dengan berbagai ukuran layar 11 inci, 14 inci dan 17 inci.

Untuk VAIO seri E, Sony mengumumkan Gita Gutawa, penyanyi populer Indonesia  sebagai brand endorse-nya. Sony juga akan melakukan campaign berupa roadshow ke beberapa daerah mulai 16 Juli-16 Oktober 2012 untuk memperkenalkan jajaran VAIO terbarunya ini.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.