Bersamaan dengan peluncuran kampanye terbaru Taiwan Excellence 2012, Telkom Indonesia menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan perusahaan asal Taiwan, Edimax. Dalam perjanjian kerjasama ini, Edimax akan menyediakan beberapa varian terbaru dari jajaran IP camera dengan fitur “Plug and View”, sementara Telkom menyediakan layanan Speedy Monitoring.

Perpaduan Sistem Speedy Monitoring dan IP camera Edimax “Plug and View” menjanjikan kemudahan dan ketenangan bagi konsumen Indonesia karena mereka bisa mengawasi rumah, tempat usaha, dan aset lainnya di saat mereka sedang berada di lokasi berbeda.

Pengguna juga ditawarkan cara termudah untuk memantau dan merekam video di dalam serta luar ruangan yang bisa diakses melalui browser web atau aplikasi mobile di Smartphones, tablet, PC ataupun notebook. Kedua perusahaan juga telah merancang kamera ini dengan proses instalasi pertama kali yang sangat mudah, sehingga pengguna dapat menyeting kamera ini sendiri.

Selain itu, pelanggan tidak lagi memerlukan perangkat lain seperti harddisk untuk menyimpan datanya, karena sudah tersedia layanan Cloud dari Telkom untuk recording file kamera.

“Speedy Monitoring adalah pilihan terbaik untuk memastikan keamanan orang-orang terkasih serta aset yang konsumen miliki saat mereka sedang berada di lokasi yang berbeda,” ujar Executicve General Manager Multimedia Division PT Telkom Indonesia, Achmad Sugiarto di Plaza Senayan, Jakarta (18/9).

Telkom Indonesia menargetkan dapat memasarkan IP camera Edimax “Plug and View” Speedy Monitoring sebanyak 10.000 unit dalam tahun pertama implementasinya.

Kenneth Teh, Managing Director Edimax, SEA  menambahkan, di tahun ketiga penyelenggaraan Kampanye Taiwan Excellence, kampanye ini terus melanjutkan misinya dalam mengenalkan produk-produk terbaik Taiwan kepada konsumen Indonesia. “Edimax sendiri telah turut berpartisipasi dalam kampanye ini sejak tahun 2010 dan salah satu hasil nyatanya adalah layanan Telkom Speedy,” paparnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Edimax “Plug and View” dan Speedy Monitoring dari Telkom, kunjungi monitoring.telkomspeedy.com.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.