PT EPSON INDONESIA meluncurkan empat seri printer L-series generasi kedua yakni L110, L210, L300 dan L350.  Printer Epson L-series menawarkan konsumen dengan botol tinta berkapasitas lebih banyak.  Hal ini disebabkan oleh penggunaan teknologi print head Micro Piezo, sehingga membuat printer ini dapat memenuhi kebutuhan cetak dengan volume yang tinggi tetapi dengan biaya cetak per halaman (cost per page) yang ekonomis.

Printer Epson L110 dan L210 didesain untuk pengguna di rumah dan small office  home office (SOHO). Printer sistem tangki tinta dengan fungsi tunggal L110 dan multifungsi L210 yang lebih terjangkau, memiliki kecepatan cetak 6ipm  dengan kecepatan mencetak dua kali lebih cepat dari model sebelumnya, yaitu L100 dan L200.  Printer L110 dan L210 memiliki daya tahan tinggi, mampu mencetak hingga 15.000 halaman.

Untuk pengguna usaha kecil dan menengah (UKM), Epson juga memperkenalkan printer sistem tangki tinta yang lebih canggih yaitu Epson L300 fungsi tunggal dan printer L350 multifungsi. Model ini menawarkan kecepatan cetak yang mendukung peningkatan produktivitas sebesar 9ipm atau 3 kali lebih cepat dari model terdahulu dan menjamin kinerja yang handal dengan daya tahan mencapai 30.000 halaman. L300 dan L350 juga hadir dengan dua botol tinta hitam tambahan dalam kemasan awal.

Semua model printer Epson L-series terus menawarkan pengguna dengan botol tinta berkapasitas tinggi  yang memungkinkan mereka mencetak dengan volume yang banyak dan biaya cetak per halaman yang sangat rendah, yang membebaskan pengguna dari kekhawatiran atas biaya cetak. Printer hadir dengan satu botol tinta hitam 70ml yang dapat mencetak 4000 halaman BW dan tiga botol tinta warna 70ml yang dapat mencetak 6500 halaman warna.

Printer L-300 dan L350 hadir dengan dua botol tinta hitam tambahan dalam kemasan awal. Harga tinta Rp. 69.000 per botol. Dengan botol tinta ini, printer sistem tangki tinta Epson L Series menawarkan biaya cetak per halaman terendah di dunia dibandingkan dengan dari tinta printer orisinil bermerek lainnya hanya dengan Rp. 20 per halaman hitam dan Rp. 35 per halaman warna.

Produk Epson terbaru tersebut dipatok dengan kisaran harga antara Rp. 1,39 juta hingga Rp. 2,05 juta.  •

loading...

4 COMMENTS

  1. Selamat buat Epson, sudah keluar Printer System Infus, tapi tolong masing typenya diberi catatan ukuran Kertasnya misal A4 atau A3 atau A2, ada yang A0?, thnks

  2. Tinta seri L tahan lama tidak ?(alias tidak pudar)Bisa tidak untuk mencetak dikertas jenis art paper/inkstrik atau kertas untuk brosur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.