LAYAR BESAR multi sentuh (Multitouch Display) dari nLighten semakin luas penggunaannya. Belum lama ini Hangrohe memasang monitor nLighten dalam rangka ulang tahun Hangrohe yang ke 111.

Hansgrohe adalah perusahaan sanitary fitting terkemuka di seluruh dunia. Peralatan mandi, shower dan cuci tangan Hangrohe digunakan di hotel-hotel lux kelas tinggi seperti W Hotel di Taipei, W Hotel di Resort World Sentosa Singapura, Mandarin Oriental di Barcelona dan juga di Burj Khalifa, gedung tertingi di dunia, Terminal 5 Airport Heathrow dan Chelsea Club, klub sepakbola Chelsea.

Dengan monitor yang besar tersebut, pengunjung bisa melakukan aktifitas scrolling dan browsing dengan lebih cepat untuk mencari perkembangan sejarah Hansgrohe yang dimulai dari tahun 1901. Informasi sejarah dalam bentuk teks, foto atau video dapat diakses dalam waktu beberapa detik.

nLighten Multi Touch yang beroperasi selama 24 jam atau 365 hari dalam setahun ini sangat responsif. Pengguna bisa memperlebar dan memperkecil gambar, serta memindahkannya ke bagian layar yang lain dengan mudah. Perangkat ini bisa mengakomodir 32 jari yang bergerak sekaligus. Layar multi sentuh interaktif nLighten ini menggunakan teknologi video inframerah untuk menggantikan fungsi mouse dan keyboard dengan sentuhan jari.

nLighten sendiri merupakan salah satu manufaktur asal Taiwan. Sejak akhir tahun lalu, perusahaan tersebut gencar memperkenalkan layar sentuh ini ke beberapa negara, termasuk pasar Indonesia, melalui pameran Indocomtech 2011 dan Mega Bazaar Computer (MBC) 2012 di Jakarta Convention Center, serta berpartisipasi di Pameran IT Show 2012, Maret lalu di Singapura.

Multitouch Display nLighten saat ini telah digunakan di Terminal 2 bandara Changi Singapura sebagi pusat hiburan. Bukan itu saja, penggunaannya secara luas juga merambah ke dunia pendidikan, seperti Duke NUS  Singapura. Sementara di dunia kesehatan seperti Life Line di rumah sakit Tan Tock Seng Singapura dan di dunia teknlogi informasi seperti di Singapore Turf Club.

Untuk keterangan lebih rinci dapat menghubungi NTeractive Technologies. •

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.