PILIHAN tablet dengan layar ukuran 7 inci semakin marak di pasaran.  Advan salah satunya. Perusahaan ini baru saja menghadirkan komputer tablet Android 4.0 terbaru bernama Vandroid T1Ci yang menjanjikan performa lebih dahsyat dari pendahulunya.

Tablet itu menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo 1 GHz dengan tingkat sensivitas layar yang sangat tinggi sehingga dengan sentuhan ringan saja, pengguna  dapat mudah mencari dan menggunakan aplikasi di dalamnya.  Advan mengklaim, fitur multifinger 5 touch yang dimiliki  dapat merespon lebih dari satu sentuhan sehingga membuat pengguna dapat menjalankan aplikasi musik atau game secara bersamaan. Sementara teknologi G-sensor membuat game lebih nyata.

Tablet yang seringan smartphone ini memiliki desain yang  praktis dan tampil dengan performa yang tangguh seperti komputer PC sehingga menunjang kinerja penggunanya sehari-sehari. Vandroid T1Ci memiliki bodi yang tipis hanya 9 mm saja.

Tablet itu memiliki dual camera pada depan sebesar 0.3 megapiksel, dan belakang sebesar 5 megapiksel. Pengguna itu juga dapat langsung mengunggahnya ke media sosial melalui T1Ci, atau menggunakan kamera untuk chatting dan video conference.

T1Ci yang dilengkapi dengan koneksi 3.5 G ini menggunakan baterai 4200 mAh sehingga daya tahannya baterai lebih lama ketika berada di luar ruangan. Tablet ini juga memilki in-Plane Switching technology (IPS) yang membuat gambar lebih jernih dan tajam. Advan memasarkan T1Ci seharga Rp. 1.999.000. •

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.