OPTIMUS G, ponsel Quad-Core  berbasis Long Term Evolution (LTE) yang diperkenalkan LG ini tak hanya menjadi terobosan baru dalam portofolio LG, namun juga sebuah inovasi di dalam industri smartphone dunia. Optimus G diperkuat dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon S4 kecepatan 1,5GHz, RAM 2Gb, memori internal 32Gb, baterai 2.100mAh, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Dipastikan, teknologi generasi keempat LTE, dapat berjalan mulus pada ponsel ini.

Optimus G memiliki banyak fitur unik. Diantaranya  fitur Qslide Function, yang dapat  menampilkan dua layar secara bersamaan. Fitur Dual Screen Dual Play yang juga dimiliki  ponsel ini memungkinkan pengguna untuk menampilkan konten yang ada pada layar LG Optimus G, agar bisa terpampang di layar TV. Fitur ini juga memungkinkan pengguna dapat menampilkan konten berbeda di setiap layar.

Sensasi baru juga dapat dirasakan pengguna saat menonton video dengan LG Optimus G. Melalui fitur Live Zooming, pengalaman menonton video menjadi semakin menyenangkan karena pengguna dapat memperbesar ukuran video hingga lima kali untuk melihat objek kecil di dalamnya saat video sedang dimainkan.

LG membenamkan fitur QuickMemo yang memungkinkan pengguna untuk menyelipkan catatan singkat dengan cepat tanpa melakukan aplikasi memo khusus. Belum lagi,  adanya fitur Application Link dalam ponsel android OS Ice Cream Sandwich ini, pengguna dapat langsung menuju aplikasi yang ingin diinginkan sesaat setelah mengaktifkan ponsel.

Disamping kaya fitur dan Jeu de casino en ligne “Age of Discovery” (Age de la Découverte), une machine à sous qui vous plonge à l’époque des grands explorateurs du XV et XVIème (Magellan, Christophe Collomb, Vasco de Gama, etc. menawarkan sensasi terbaru yang menyenangkan, LG Optimus G juga dipersenjatai dengan kamera belakang beresolusi super yaitu 13 megapiksel dan 1,3 megapiksel untuk kamera bagian depan.

Kesemua fitur  ini sengaja ditanamkan untuk memberikan kesenangan ekstra bagi pengguna. Tak perlu takut merasakan merosotnya keseruan saat menikmati berbagai fitur miliknya ini. Pasalnya, dengan kekuatan baterai 2,100mAh, ponsel ini mampu memperpanjang umur hingga 800 siklus pengisian. Hal ini jauh lebih besar daripada umur 500 siklus dalam baterai ponsel lainnya. Menambah pengalaman  saat mengoperasikan ponsel ini, layar LG Optimus G  gunakan panel True HD IPS Plus dengan dilengkapi teknologi layar sentuh rakitan LG Innotek.

LG Optimus G baru saja dijual di Korea Selatan pada pekan terakhir September seharga satu juta Won atau sekitar Rp. 8,5 juta dan akan diikuti pasar ponsel Jepang dan Amerika Serikat. Namun kabar mengenai peluncurannya di Indonesia, belum diketahui. •

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.