BERSAMAAN dengan pembukaan Indocomtech 2012 hari ini, Smartfren memperkuat jajaran lini peranti komunikasinya dengan dengan meluncurkan tiga produk sekaligus, yaitu New Smartfren Andromax Tab 7.0, Smartfren Andromax-i dan smartfren USB Modem WiFi.

Ingin mengulang kesuksesan seri sebelumnya, New Smartfren Adromax Tab 7.0 ini mengalami peningkatan fitur yang dapat memberikan pengalaman baru dengan internal memori yang lebih besar mencapai 8GB serta kamera belakang 3 megapiksel dan 2 megapiksel kamera depan yang bisa untuk video chat. Berprosesor terbaru ARM Cortex A9 berkuatan 1GHz, dalam menghasilkan gambar yang lebih baik kini didukung GPU Mali 400 yang memungkinkan memainkan game 3D tanpa lag.

Sedangkan Andromax-i yang juga beroperating system 4.0 Ice Cream Sandwich hadir dengan Dual On (CDMA+GSM), Dual Core Processor 1GHZ dan Dual Camera (5 megapiksel auto focus+1.3 megapiksel). Dilengkapi memori internal 4Gb, ponsel berukuran 4 inci TFT LCD berteknologi IPS Panel ini telah memberikan luas pandang yang lebih lebar sehingga memberikan pengalaman yang lebih maksimal dan responsive dengan capacitive multi touch screen atau 5 titik sentuh.

“Lini produk Smartfren Andromax adalah gadget yang dapat dipertimbangkan sebagai pilihan terbaik dengan kemampuan prima, serta layanan internet yang cepat dan hemat. Hal ini membuat produk yang ditawarkan selangkah lebih maju dalam hal kecepatan dan fungsionalitas,” ujar Joko Tata Ibrahim, Deputi CEO Comercial Smartfren di Jakarta (31/10).

Tidak kalah menarik, dalam peluncuran ini ada inovasi terbaru dari Smartfren berupa USB Modem WiFi. Bentuknya yang mungil layaknya modem USB kebanyakan, ternyata bisa difungsikan sebagai WiFi berkecepatan data unduh hingga 14,7 Mbps serta mengunggah hingga 5,4 Mbps yang dapat tersambung dengan 5 pengguna.

Untuk bisa mencoba secara langsung produk baru ini, konsumen bisa datang di pameran Indomtech yang berlangsung 31 Oktober – 4 November di Hall B booth I, JCC Senayan, Jakarta. Produk yang sudah dilengkapi dengan paket data disetiap unitnya, New Smartfren Andromax Tab 7.0 ditawarkan dengan harga Rp.1.650.000, Smartfren Andromax-i harganya Rp. 1.199.000 dan USB Modem WiFi dihargai Rp.599.000. Pada pameran juga ada banyak produk lainnya yang dihadirkan dengan beragam promo dan bonus. •

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.