PT. DIGITALIFE Nusantara bersama Dyandra Promosindo menggelar Digitalife E-Sport Championship 2012 (DEC 2012) di dalam event Jakarta Games Show (JGS) 2012 yang berlangsung mulai 31 Oktober – 4 November 2012, Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Dikatakan General Manager PT Digitalife Nusantara, Nurchayo Hadi, event kompetisi e-sport game online bergengsi ini telah melibatkan sederet publisher game online ternama di tanah air.

“DEC 2012 memiliki target untuk menjadi wadah e-sport championship terbaik berskala Nasional. Oleh sebab itu, kedepannya event ini tidak hanya ada di Jakarta, tetapi selanjutnya akan diadakan di daerah-daerah yang dalam setahun bisa beberapa kali penyelenggaraannya,” ujar Hadi, di Jakarta (1/11).

Tetapi untuk saat ini, dalam memeriahkan JGS 2012, kompetisi ini memiliki beberapa panggung turnamen dengan games yang berbeda-beda. Pada panggung 1 dan 2 ditujukan para gamer, Alliance of Valiant Arms (A.V.A) milik AsiaSoft. SD Gundam Online, Counter Strike, dan Ayo Dance dari Megaxus. Kungfu Legacy, 3 Kingdom, dan Angel Love Online dari Wavegame. Sedangkan turnamen DOTA by Forum Digitalife di adakan di Arena DEC.

Untuk menghadirkan kompetisi games yang berkualitas dengan kenyaman bermain, perangkatnya didukung oleh prosesor AMD dan kartu grafis AMD Radeon untuk menghasilkan kinerja dan grafis yang cocok buat gamer. Sementara untuk jaringannya yang cepat saat online menggunakan Speedy dari Telkom dan Monitor LG untuk memberikan kenyamanan mata pada gamer agar bisa berlama-lama di depan layar komputer.

Selain itu juga didukung oleh Power Color, JW Mainboard, Delux Gaming Gear, VGEN memory, Linksys, Digilink, Kaspersky dan Schnider Electric. •

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.