MELENGKAPI jajaran dari series 5 Ultrathin, Samsung bersama AMD menghadirkan notebook tipis atau ultrathin terbarunya, 535U4X, yang berteknologi AMD Radeon Dual Graphics serta berlayar lebih besar dibandingkan produk sebelumnya.

Disebut sebagai produk Ultrathin pertama yang mengusung dual graphics di Indonesia, notebook ini dimotori AMD Quad-Core 1,6 GHz A8-4555M APU dengan AMD Radeon HD 7600G digabungkan AMD Radeon 7550M (1Gb GDDR3 Grapich Memory).

Dikatakan Sales Development Manager, MNC Indonesia, Victor Herlianto, AMD A-Series accelerated processing unit (APU) yang dibenamkan ini merupakan generasi kedua yang dapat memberikan performa-per-watt ganda dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

“APU yang digunakan ini memiliki  4-inti (core), juga menampilkan AMD HD Media Accelerator, sebuah teknologi unik yang didesain untuk mengoptimalkan kualitas video dan mempercepat konversi file video,” ujar Victor, di Jakarta (30/10).

Sedangkan, Head of Product Marketing IT Business Samsung Electronics Indonesia, Haryono Kartono mengatakan, AMD dikenal dengan graphic-nya, maka notebook ini sangat cocok buat konsumen yang ingin mendapatkan graphic yang terdepan. Bahkan, meskipun tidak dikhususkan untuk  hardcore games, produk ini sudah mumpuni untuk memainkan games tersebut.

Dikemas dengan desain yang tipis 20 mm dan berat 1,81 kg, Ultrathin 535U4X memiliki beragam fitur dan teknologi unggulan terbaru dari Samsung, seperti kapasitas HDD hingga 1TB, layar 14 inci HD SuperBright dengan teknologi Anti reflective, stereo speaker SoundAlive dan batere yang mampu menyala selama 3 jam bila digunakan untuk memutar video.

Dibandrol dengan harga Rp. 7.290.000, ini merupakan produk notebook premium dengan kinerja superior yang bisa didapatkan di Samsung Store maupun toko-toko komputer. •

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.