DELL memperkenalkan serangkaian portofolio penyimpanan end-to-end terbaru yang didesain untuk memajukan Arsitektur Fluid Data, sekaligus membantu konsumen mengoptimalkan data kapanpun dibutuhkan.

“Dunia teknologi informasi (TI) cepat berubah, begitu pula kegunaan pusat data bagi sebuah organisasi. Konsumen hari ini memiliki banyak pilihan model yang bersaing, mulai dari client ke Cloud hingga gabungan keduanya,” kata Pieter Lydian, Managing Director Dell Indonesia.

“Dell memiliki arsitektur penyimpanan end-to-end yang dapat mengoptimalkan data kapan saja yang bisa dilakukan manual atau otomatis oleh konsumen. Arsitektur Fluid Data di Dell memungkinkan adanya kemampuan baru dalam mendukung pusat data, sehingga konsumen benar-benar dapat mengejar target bisnis,” tambahnya.

Untuk itu, Dell memperkenalkan software Dell Compellent Storage Center 6.3 yang menyajikan peningkatan bagi rangkaian Dell Compellent. Pengendali Compellent SC8000 dengan software Storage Center 6.3 dapat meningkatkan kinerja hingga 100 persen, dibandingkan versi sebelumnya, ketika mengerjakan tugas perusahaan1. Sebagai tambahan, Dell adalah penyedia penyimpanan data pertama yang memperkenalkan kemampuan 16Gb Fibre Channel end-to-end, dari server ke switch ke penyimpanan, sehingga menggandakan bandwidth dan mempercepat akses ke aplikasi bisnis dan data penting.

Dirancang untuk perusahaan menengah dan besar, serta komputasi Awan, susunan Dell Compellent menawarkan tiering otomatis terbaik, perlindungan data terdepan, dan kemudahan penggunaan.     Fitur-fitur ini berpadu dengan desain modular dan dapat disesuaikan sehingga pengguna dapat memutakhirkan software penyimpanan tanpa biaya tambahan, juga mengekspansi dengan mudah tanpa harus membongkar infrastruktur yang ada.

Menurut sebuah IDC White Paper yang baru, instalasi Compellent memiliki masa produktif hampir dua kali lipat lebih lama daripada penyimpanan merek selain Dell. Perusahaan biasanya mengganti Compellent setiap 6,9 tahun, sementara merek lain 3,5 tahun. •

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.