PONSEL pintar berbasis Windows Phone 8 dari Nokia, Lumia 920, resmi meluncur di pasar tanah air. Ponsel ini menggantikan pendahulunya, Lumia 900 yang berbasis Windows Phone 7.

Nokia menyatakan, Lumia 920 memadukan desain unibody dengan rancangan single piece. Secara keseluruhan, penampilannya sangat simple dan mininalis dengan sesedikit mungkin komponen yang tidak diperlukan. Ada beragam pilihan warna mulai dari hitam, putih, merah, hingga kuning terang. Lumia 920 juga datang dengan paket sofware Microsoft Office pre-installed sehingga bisa langsung dipakai bekerja.

Andalan baru Nokia ini dilengkapi layar IPS 4,5 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel. Di dalanya tertanam prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4, dipadu RAM 1 Gb dan kapasitas on-board storage sebesar 32 Gb. •

Fitur ponsel ini diantaranya kamera utama yang memiliki resolusi 8 megapiksel dengan teknologi PureView dan diklaim memiliki kualitas tangkapan gambar yang lebih tinggi dibandingkan perangkat-perangkat sejenis.

Nokia Indonesia mengatakan bahwa smartphone anyar ini akan dibanderol seharga Rp 6.5 juta. Selama fase pre-order 1-16 Desember 2012, disediakan harga khusus yaitu Rp 5 juta. •

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.