CYBEROAM, penyedia perangkat keamanan jaringan, meluncurkan perangkat NG Series yang telah siap untuk menjaga keamanan jaringan teknologi informasi (TI).

Disandingkan dengan perangkat lunak yang sesuai, Cyberoam NG Series diklaim sebagai perangkat keras yang terbaik di kelasnya. Menawarkan hingga 5 kali throughputs diatas rata-rata produk yang umumnya digunakan untuk Small Office Home Office atau Usaha Kecil Menengah (SOHO/UKM) pada saat ini. Kelebihan-kelebihannya membuat Cyberoam menjadi perangkat keamanan berbais Unified Threat Management (UTM) tercepat di segmen ini.

NG Series memungkinkan SOHO/UKM memiliki infrastruktur jaringan gigabit dan kecepatan internet yang semakin tinggi. Selama ini memang belum ada vendor perangkat keamanan jaringan yang menawarkan throughputs yang besar ataupun port gigabit yang diperlukan SOHO/UKM. Hal ini mengakibatkan keamanan jaringan menjadi hambatan untuk SOHO/UKM.

Bicara mengenai perlunya perangkat keamanan jaringan masa depan, Abhilash Sonwane, Wakil President Senior – Produk Manajemen Cyberoam mengatakan, “Saat ini, SOHO/UKM tidak dapat sepenuhnya bermigrasi ke infrastruktur jaringan gigabit karena kurangnya solusi keamanan jaringan dengan kinerja gigabit dalam segmen ini. Untuk mengatasi hal tersebut, mereka harus mengorbankan sistem keamanan jaringan atau memperbanyak anggaran mereka untuk membeli perangkat keamanan jaringan yang lebih tinggi. Cyberoam NG Series untuk SOHO/UKM memenuhi kebutuhan mereka dengan menawarkan firewall dan UTM throughput terbaik dengan port Gigabit yang telah tersedia. Bahkan, perangkat entry-level di NG Series datang dengan throughput firewall yang mencapai Gigabit.”

Perangkat NG Series hadir dengan sistem operasi Cyberoam yang telah dimasukan ke dalam setiap perangkat, dimana firmware Cyberoam tersebut sampai saat ini merupakan yang paling canggih dan kuat karena terintegrasi dengan perangkat jaringan dan aselerasi kripto untuk memberikan kinerja yang tinggi.

Sistem operasi Cyberoam ini juga memberikan kinerja yang tinggi dari platform multi-core, dengan latensi minimum dan meningkatkan kecepatan proses dengan menggunakan optimasi interrupt rate dan teknologi FastPath.

Cyberoam NG Series dirancang berupa perangkat keras yang kuat yang terdiri dari prosesor GHz untuk pengolahan keamanan yang sangat cepat bersama dengan port Gigabit Ethernet. Desain yang unik dan komponen yang kuat ini ditujukan untuk mendukung throughput I/O berkecepatan tinggi yang digunakan untuk mendapakan performa yang lebih baik, serta melindungi perangkat dari segala kondisi lingkungan, termasuk ketidak stabilan listrik saat perangkat digunakan.

Saat ini Cyberoam NG Series telah siap dipasarkan melalui distributor tunggal Cyberoam di Indonesia, PT. Raditya Mulia Lestari (RML).  Untuk informasi lebih lanjut tentang Cyberoam NG Series kunjungi Cyberoam. •

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.