EPSON menyadari bahwa kebutuhan masayarakat akan perangkat pencitraan sangat bervariasi. Oleh karenanya, Epson, perusahaan teknologi dari Jepang, memperkenalkan beragam seri proyektor dengan desain dan tingkat pencahayaan yang berbeda-beda.

Dua seri proyektor terbaru telah diperkenalkan dengan performa tinggi dan ultra bright (sangat terang). Perangkat yang diklaim merupakan produk ideal ini, bisa digunakan untuk presentasi di ruangan luas yang minim pencahayaan.

Keduanya adalah Epson EB-Z8000 series dan EB-Z1000 series. Jajaran proyektor ini memiliki fitur brightness yang tinggi mulai dari 8000 hingga 10.000 lumens. Dengan resolusi sebesar 1.920 x 1.200 piksel dan rasio kontras mencapai 5.000:1, produk Epson ini mampu memberikan kualitas proyeksi gambar yang detil pada ruangan yang luas.

“Jajaran model proyektor ultra bright akan membantu konsumen dalam menentukan pilihan proyektor guna memenuhi kebutuhan proyeksi pada ruangan luas. Model proyektor ini juga akan menampilkan kualitas gambar yang luar biasa dan detil,” ungkap M. Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT. Epson Indonesia di Jakarta (29/1).

Produk ini juga menghadirkan beberapa fitur utama seperti, reproduksi gambar dengan teknologi 3LCD, Epson Original Cooling System, brightness dan rasio kontras tinggi, Faroudja DCDi Cinema Clip, Epson Cinema Filter, Super Resolution, Frame Interpolation, DICOM mode, dan lainnya.

Epson mengklaim bahwa jajaran seri terbarunya ini akan semakin mengokohkan dominasinya sebagai pemimpin di bidang digital imaging dan solusi cetak.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.