EB-Z10000 Series dihadirkan Epson sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan proyektor yang dapat menghadirkan performa tinggi ultra bright untuk penggunaan di ruang yang luas dan berpencahayaan terang, seperti auditorium, museum, konferensi ataupun pameran.

Menawarkan fitur brightness hingga 10.000 lumens, resolusi 1.920 x 1.200 piksel dan kontras rasio hingga 5.000:1 dengan Auto Iris Technology, memungkinkan proyektor memproyeksikan ke layar besar ukuran 60 hingga 500 inci dengan gambar yang jelas dan tajam.

Dengan kehandalan menghadirkan warna senyata mungkin, Epson memiliki teknologi 3LCD yang mampu memberikan brightness 10.000 lumens tidak hanya pada white brightness saja tetapi juga pada colour brightness-nya, tidak seperti produk lain.

Sedangkan untuk melakuan peningkatan gambar yang super tajam berkualitas tinggi, Epson EB-Z10000 didukung fitur Faroudja Deinterlacing Korelasional Directional (DCDi) Cinema chipset, yakni perangkat tambahan teknologi video yang menghasilkan kualitas gambar yang tajam, jelas dan detail.

Epson Cinema Filter untuk mengekstrasi warna-warna asli dari tiga gamut utama yaitu red, green dan blue, menjadikan akurasi warna lebih berkualitas dan menjaga rasio kontras tetap tinggi. Untuk mendeteksi dan memperbaiki gambar yang pudar ada Super-resolution Technology.

Memperhatikan kebutuhan dunia pendidikan dan pelatihan, Epson juga mempunyai teknologi Digital Imaging and Communications in Medicine (DICOM) Simulation Mode, yang merupakan standar untuk menyimpan, mencetak dan mengirimkan informasi pencitraan medis. Semuanya menjadikan projector ini ideal menampilkan X-ray film dan gambar medis lainnya.

Tidak hanya itu, melalui Epson EasyMP Network dan Monitor memungkinkan 4 projector terhubung pada satu PC menggunakan kabel ataupun wireless untuk melakukan multi-layar dalam format panorama. Sedangkan, Mode Projection Correction dapat membantu menyesuaikan tampilan panorama  yang berkualitas saat melakukan projeksi multi-layar.

Meskipun produk ini didesain untuk kebutuhan premium, namun Epson merancangnya untuk mudah digunakan agar memberikan kenyamanan pengguna dalam melakukan penggantian lampu dan filter tanpa menggunakan alat tambahan. Saat ini di pasaran, Epson EB-Z10000 dibanderol sekitar Rp. 116 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.