AWAL tahun, waktu yang tepat untuk mulai berinovasi, dan demikian pula yang terjadi di industri Teknologi Informasi (TI). 2013 digadang-gadang akan menjadi tahun yang penuh inovasi di industri TI. Karenanya, berbagai produk baru di industri komputer dan gadget high-end dengan performa yang lebih cepat, lebih baik, dan lebih mobile akan menyambangi publik Indonesia. Mulai dari teknologi PC high-end, mobile devices, berbagai variasi tablet PC hingga phablet yang merupakan gabungan antara ponsel pintar dan juga komputer tablet. Phablet Memiliki semua fungsi komputer tablet namun dikemas dalam ukuran layaknya ponsel pintar, kecanggihan dan kepraktisannya disinyalir akan mampu menarik perhatian konsumen.

Salah satu yang menjadi momen acuan untuk melihat perkembangan teknologi informasi setiap tahunnya adalah penyelenggaraan pameran, dimana para produsen menampilkan produk-produk teranyar mereka dan yang paling disukai masyarakat. Dyandra Promosindo sebagai pionir penyelenggara pameran TI di Indonesia akan kembali menghadirkan Mega Bazaar Computer (MBC) diawal semester pertama tahun 2013 ini.

Mengangkat tema “Mega Giga Bazaar”, MBC akan menghadirkan berbagai must-have gadgets dengan penawaran berbagai promo menarik sepanjang penyelenggaraannya.

Merangkul Indonesia

Berbeda dengan pameran lainnya yang hanya ada di satu kota, pameran MBC akan dilaksanakan di 8 kota besar di Indonesia. MBC 2013 akan menyambangi Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar pada tanggal 6 – 10 Maret 2013. Sedang MBC Semarang akan hadir pada 8 -12 Maret 2013 dan berselang satu hari dari pembukaan MBC Semarang, yakni tanggal 9 – 13 Maret 2013 MBC akan dibuka di Yogyakarta.

Dwi Putri Winahyu, Manager Divisi IT Dyandra Promosindo mengungkapkan, penyelenggaraan di beberapa kota sekaligus merupakan salah satu cara Dyandra Promosindo ikut berkontribusi dalam mendukung perkembangan industri TI indonesia. “Lewat MBC, Dyandra berharap dapat ikut seta  mendorong pemerataan pendistribusian edukasi dan juga teknologi terkini di bidang TI, tentunya dalam kemasan pameran yang lebih menarik,” paparnya.

Tidak berdiri sendiri, pameran MBC 2013 juga dirangkai dengan pameran fotografi FOCUS 2013, yang menghadirkan berbagai teknologi terbaru dari industri fotografi dan juga berbagai program talkshow yang akan hadir sepanjang pameran berlangsung.

Masih di lokasi yang sama dengan MBC 2013, Dyandra Promosindo juga menyelenggarakan pameran yang diperuntukkan khusus untuk para gamers, yakni Indonesia Games festival (IGF), yang menghadirkan ragam permainan terbaru, pilihan perangkat game digital yang lengkap serta berbagai kompetisi games menarik yang selalu ditunggu para gamers Indonesia.

“Dengan kehadiran berbagai produk TI terkini di MBC 2013 yang dilengkapi juga dengan dua pameran lainnya IGF dan FOCUS, tentunya kami berharap animo pengunjung menghadiri pameran akan melampaui jumlah yang tercatat di tahun lalu,” jelas Wina.

Keterkaitan antara industri gadget fotografi, dan game menawarkan paket lengkap bagi pengunjungnya, mulai dari kehadiran produk terbaru dari tiga lini industri tersebut, berbagai program edukasi hingga hiburan menarik yang akan menjadi magnet pengunjung di MBC 2013 kali ini.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.