AKHIRNYA secara resmi Blackberry Z10 diluncurkan di Indonesia yang rencananya tersedia dipasaran mulai 15 Maret 2013 melalui mitra resminya yaitu, PT Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular, dan PT Surya Citra Multimedia.

Dibandrol dengan harga Rp.6.999.000, ponsel berukuran lyar 4,2 inci ini dimotori prosesor dual core 1,5 Ghz, RAM 2 Gb dan penyimpanan internal 16 Gb yang bisa ditambah kapasitasnya menggunakan kartu memori hingga 64 Gb.

“Indonesia adalah pasar yang penting buat kami. Kini secara resmi Balckberry Z10 hadir di Indonesia dengan keyakinan akan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat disini,” ujar Hasting Singh, Managing Director Blackberry Asia Selatan, di Jakarta (4/3).

Tersedia dalam dua warna pilihan yaitu hitam dan putih, Blackberry Z10 hadir dengan full touch screen. “Blackberry 10 menawarkan pengalaman yang lebih cepat dan lebih pintar  yang terus menerus menyesuaikan dengan anda. Setiap fitur, setiap gerakan , dan setiap detail dirancang untuk membuat anda bergerak,” terang Singh.

Dilengkapi kamera belakang 8 megapiksel auto fokus dengan LED flash dan kamera depan 2 megapiksel, Z10 mampu menampilkan gambar yang jelas, tajam dan sangat hidup. Selain itu juga telah dilengkapi fitur HDMI out port mikro untuk presentasi dan near field communications (NFC) untuk mendukung pembayaran mobile dan berbagi informasi.

Adapun beberapa fitur baru yang merupakan keunggulan BlackBerry Z10 di antaranya adalah BlackBerry Hub, BlackBerry Flow, keyboard, video chat pada BlackBerry Messenger (BBM), dan time shift. •

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.