SONY Indonesia kembali membuktikan komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setianya dengan menghadirkan Sony Center terbaru di Indonesia.

Bertempat di Gandaria City, sebuah mal di kawasan Jakarta selatan, kehadiran Sony Center ini diklaim akan menyediakan layanan penuh inovasi melalui rangkaian produk elektronika terkini.

Channel Activation Management Head PT Sony Indonesia, Kazuo Sawachi mengatakan, dalam upaya mempermudah akses terhadap produk dan teknologi terkini, Sony secara resmi menghadirkan Sony Center ke-23. Sony Center ini merupakan toko retail keenam yang berlokasi di Jakarta.

“Dengan diresmikannya Sony Center ke-23 akan mempermudah pelanggan mendapat informasi dan alternatif layanan purna jual produk-produk Sony,” ujarnya di Jakarta, hari ini (27/3).

Pelanggan kini bisa menikmati pengalaman mencoba gadget terbaru buatan Sony sebelum memutuskan membeli. Rangkaian produk TV Bravia, notebook VAIO, smartphone Android Xperia, Playstation, Walkman, Handycam, kamera Cybershot, seri Alpha dan NEX hadir di toko ini.

Dalam hal ini Sony hanya sebagai importir beragam gadget pintar yang direfleksikan melalui komitmen pada tagline “Make. Believe”. Untuk kali ini Sony menjalin kemitraan dengan PT DOSS dan akan berupaya optimal memberikan pelayanan terbaik terkait dengan layanan purna jual.

Sepanjang tahun 2013 Sony berencana akan membuka tiga kantor cabang baru di Riau, Banjarmasin dan Samarinda. Tidak menutup kemungkinan jika ditiga lokasi baru tersebut juga akan ada Sony Center baru, mengingat umumnya sebelum memutuskan membuka Sony Center di satu lokasi Sony kerap membuka kantor cabang terlebih dahulu.

Hal ini semata-mata untuk mempermudah dan menambah partner baru yang akan menghadirkan layanan dan perluas kemitraan. Selain 23 Sony Center, Sony juga didukung dengan 18 VAIO Platinum Shop, lebih dari 600 dealer resmi, 9 kantor cabang dan 61 service center resmi di seluruh Indonesia.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.