ACER Aspire E1-451G mendapatkan kesempatan pertama sebagai notebook bergrafis AMD Radeon HD 8000 Series dari Advanced Micro Devices (AMD) yang didukung AMD Accelerated Processor Units (APU) Quad Core A8.

Dengan peluncuran Acer terbaru ini maka terjawab sudah kebutuhan akan notebook yang mampu memberikan kebutuhan kinerja grafis untuk mendukung produktivitas keseharian sekaligus untuk hiburan, seperti game mainstream bahkan mengedit video.

Hal ini diungkapkan Head of Product Management, Product Marketing Division Acer Indonesia, Riko Gunawan, di sela peluncurannya di Jakarta, 18 Maret 2013 lalu. “Acer terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk berteknologi terbaru seperti sekarang ini berkolaborasi dengan AMD untuk menghadirkan produk yang affordable premium,” ujar Riko.

Dimotori prosesor AMD A8-4500M (1.90 GHz) berkekuatan teknologi Turbo Core, Acer Aspire E1-451G mampu menampilkan performa bertenaga untuk memproses tugas-tugas komputasi secara paralel. Hal ini dapat dilakukan karena didukung teknologi APU generasi kedua yang menggabungkan CPU dan GPU jadi single chip, sehingga komunikasi lebih cepat, meningkatkan kemampuan grafis, serta meningkatkan daya tahan batere.

 “Kolaborasi AMD dan Acer ini telah menjawab kebutuhan konsumen akan notebook terjangkau yang menghadirkan kinerja lebih superior dan kualitas tampilan grafis lebih sempurna, sekaligus melengkapi jajaran notebook yang didukung teknologi AMD A-Series APU generasi kedua,” ungkap Victor Herlianto, Consumer Business Lead, AMD Far East Ltd.

Membidik segmen pelajar, pecinta game, dan para profesional bidang desain grafis, Acer Aspiore E1-451G dibandrol Rp.5.499.000 dengan spesifikasi, AMD Radeon HD 8750M, LCD 14” Acer CineCrystal LED-backlit TFT LCD, RAM 4GB DDR3, HDD 500GB, Acer Crystal Eye Webcam, DVD Super Multi, SD Card Reader, HDMI port, USB 3.0, Dual built in speaker stereo dan warna  Glossy Black.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.