KAMERA saku dengan kemampuan yang mumpuni telah dipasarkan Olympus belum lama ini, VH-520. Termasuk ke dalam jenis kamera saku, desainnya mungil dan minimalis, serta memiliki display 3 inci beresolusi 460,000 piksel.

Kamera ini dipersenjatai dengan sederetan teknologi canggih dan bekerja dengan sensor CMOS 14 megapiksel dan dukungan teknologi prosesor TruePic V serta teknologi iHS yang menawarkan hasil tajam dan minim noise di segala kondisi pemotretan.

Kemampuannya dimaksimalkan  dengan lensa Wide 26mm-260mm yang berkemampuan zoom optical 10x. Pembesaran masih dapat diekspansi secara digital hingga 20x dengan fitur Super Resolution Zoom. Agar terhindar dari gambar yang buram, kamera ini juga telah dilengkapi fitur peredam getar mekanis, Dual Image Stabilization.

Untuk membantu pemotretan yang maksimal di kondisi minim cahaya, Olympus menambahkan lampu flash. Olympus VH-520 juga telah hadir dengan dukungan ISO hingga ISO 6400 dan fitur HDR Backlight Adjustment.

Tersedia juga beberapa pilihan opsi filter kreatif, Magic Filter, untuk bereksperimen dengan pengambilan foto dan video. Sementara kemampuannya merekam video, hadir dengan sederetan pilihan fitur yang cukup lengkap. Misalnya fitur Slow-mo movie playback, high speed movie recording, dan Multi Motion Movie IS yang dapat digunakan untuk merekam video hingga resolusi maksimum 1080 piksel.

Olympus VH-520 dibanderol dengan harga sekitar US$ 198.16. Kamera ini rencananya akan dipasarkan mulai April 2013 dalam beberapa warna pilihan seperti, cokelat, hitam, putih, merah, ungu dan biru.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.