CANON, melalui distributornya di Indonesia, PT Datascrip, kembali meluncurkan dua printer terbaru, Canon PIXMA MX727 dan Canon PIXMA MX927. Kedua ini dirancang untuk bisa menampung hingga 250 lembar kertas, dan dilengkapi dengan fitur Double Front Paper Cassettess yang memungkinkan pengguna untuk tidak perlu repot bolak-balik mengganti kertas secara manual saat ingin mencetak.

PIXMA MX927 dan MX727 menggunakan teknologi Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering (FINE) yang mampu mencetak hingga 9600 x 2400 dpi dengan menggunakan droplets tinta mikroskopis berukuran 1pl. Kedua printer ini dapat mencetak foto berukuran 4 x 6 dalam waktu 21 detik. Waktu pencetakan untuk dokumen hitam putih adalah 15 ipm sedangkan dokumen berwarna adalah 10 ipm.

Selain itu kedua printer ini juga telah hadir dengan fitur Auto Duplex Print yang dapat digunakan untuk mencetak atau memindai dokumen secara bolak balik. Dan khusus PIXMA MX927, pengguna juga dapat langsung mencetak ke beragam jenis piringan digital, seperti CD, Blue-Ray CD, atau DVD melalui fitur Direct Disc Print.

Kualitas cetak kedua printer ini diperkuat oleh teknologi cetak Canon Hybrid System yang memadukan jenis tinta Dye dan Pigment. Dengan mengusung sistem 5 tinta secara individual, Canon PIXMA MX727 dan Canon PIXMA MX927 dapat digunakan untuk mencetak hingga 800 halaman dalam sekali pengisian.

Untuk memudahkan navigasi menu, Canon PIXMA MX927 hadir dengan Dual Function Panel dan layar TFT berukuran 3-inci. Sedangkan MX727 hadir dengan layar lebih kecil berukuran 2.7-inci. Keduanya juga telah dilengkapi WiFi yang didukung teknologi Google Cloud Print. Dengan begitu, pengguna dapat melakukan kegiatan cetak mencetak dari perangkat gadget apapun di mana saja tanpa perlu lagi memerlukan bantuan komputer. Keduanya pun dapat berfungsi sebagai mesin fax yang dibutuhkan dalam sebuah bisnis.

Canon PIXMA MX927 dijual dengan harga Rp. 2.625.000, sedangkan Canon PIXMA MX727 dengan harga Rp.2.225.000. •

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.