MEMASUKI tahun ke empat, kampanye Taiwan Excellence yang dikelola oleh Bureau of Foreign Trade (BOFT), Ministry of Economic Affairs (MOEA) Taiwan, dan dilaksanakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), menunjuk Agni Pratistha sebagai celebrity endorser untuk kampanye Taiwan Excellence di Indonesia.

Mempunyai karakter sporty, aktif dan energik, mantan Putri Indonesia 2006 ini dinilai bisa membawa merek-merek Taiwan yang setahun belakangan ini tidak hanya memperkenalkan produk teknologi informasi (TI) saja, tetapi juga produk-produk olahraga, kesehatan, rekreasi dan peralatan rumah tangga.

“Profil Agni sangat sesuai dengan apa yang kami inginkan untuk membangun brand image kami di pasar Indonesia, yang tahun ini pengembangannya lebih ke sport dan kesehatan,” ujar Tony Lin, Direktur TAITRA Jakarta, di Jakarta (18/7).

Sebagai celebrity endorser Taiwan Excellence, bintang film dan pembawa acara televisi ini akan turut mendorong masyarakat Indonesia untuk menyebar kebaikan melalui kampanya Taiwan Excellence Care, serta membintangi iklan bioskop Taiwan Excellence. Selain itu, ia juga akan mengunjungi kota yang menjadi pusat keunggulan teknologi, yaitu Taipei, pada Oktober mendatang bersama dengan celebrity endorser Taiwan Excellence dari India, Vietnam, Thailand dan China Daratan.

Dikatakan Agni, ia sebelumnya adalah pengguna setia merek-merek teknologi Taiwan karena inovatif dan handal. Namun, setelah bergabung dengan Taiwan Excellence, baru disadari ternyata banyak produk inovatif dan berkualitas selain produk TI, seperti perangkap nyamuk berbentuk jamur dari Inadays dan mesin pembersih berupa ozon dari Cashido yang anti bau dan mampu membunuh bakteri, serta menghilangkan pestisida di sayuran atau buah bila dicuci menggunakan ozon.

“Sebagai awal sebagai celebrity endorser, saya akan mendorong semua konsumen Indonesia untuk terus menyebar kebaikan kepada orang lain dengan mengunjungi situs www.TaiwanExcellenceCares.com,” paparnya.

Selain itu, ia juga akan membagi informasi tentang merek-merek yang dikampanyekan Taiwan Excellence kepada teman-temannya melalui akun sosial medianya. “Kalau perlu, saya akan mengajak langsung ke Taiwan Excellence Gallerry di Kuningan City, ataupun ke Taiwan Excellence Shop di Mangga Dua Mall dan Mall Ambasador yang memamerkan produk-produk keren ini,” ujarnya bersemangat.

Sejumlah 43 merek pemenang penghargaan berpartisipasi di kampanye di Indonesia. Jumlah ini meningkat dua kali lipat dari 19 peserta pada 2010. Pada 2011, kampanye ini diikuti oleh 30 merek, sementara pada 2012, kampanye ini memperkenalkan 40 merek berkualitas Taiwan kepada para konsumen Indonesia. •ANDRI

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.