SONY Expo kembali menggelar produk-produk unggulannya mulai dari home appliance, produk teknologi informasi (TI) hingga kamera. Tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, mengambil lokasi di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta, mulai 24 hingga 28 Juli 2013.

Acara yang mengambil tema “Lift Up Your Life” ini memamerkan kecanggihan produk-produk Sony dengan cara yang menarik. Di sini, pengunjung dapat merasakan pengalaman unik dalam menyelusuri rangkaian produk yang dipamerkannya, karena both yang tersaji didesign agar pengunjung merasakan langsung kecanggihan produk Sony dengan nyaman. Pada area Cinema Center, misalnya, pengunjung bisa merasakan teknologi dari Bravia TV serta rangkaian Home Theatre Sony dengan suasana ruang tamu di rumah.

Selain itu, ada area Gadget Lounge yang memamerkan rangkaian VAIO, Sony Tablet, ponsel dan tablet Xperia. Sound Bar, area yang memamerkan perangkat Walkman, Micro Hi-Fi, headphone dan alat perekam terkini. Gaming Arena, disediakan bagi pecinta game Playstation dan pada area Adventure Land, pengunjung diajak berpetualang bersama produk kamera Sony ke dalam rumah Smurf dan melakukan pengambilan gambar dengan dua tokoh Smurf menggunakan kamera Alpha, Cyber-shot ataupun Handycam.

Di kesempatan ini, Sony turut meluncurkan rangkaian produk terbarunya Action Cam HDR-AS15, Bravia TV 4K 65 inci, Cyber-shot RX1R dan RX100 II.

Presiden Direktur Sony Indonesia, Satoru Arai mengatakan, Sony Expo 2013 memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat dan merasakan langsung berbagai produk unggulan Sony yang dilengkapi teknologi yang canggih. Seperti pada Bravia TV terbaru yang tidak hanya menghadirkan ketajaman gambar tetapi juga hadir untuk mendukung aktifitas bersosial media.

“Kedepannya, TV akan menjadi bagian dari sosial media. Jadi tidak hanya untuk menikmati program TV tetapi bisa melihat newsfeed dari akun Facebook kita ataupun tweet timeline secara bersamaan,” ujar Satoru, di Jakarta (24/7).

Untuk menarik pengunjung, pihak Sony menyediakan bonus voucher untuk pembelian produk tertentu serta berbagai diskon hingga 70%. Tidak hanya itu, pengunjung bisa mengikuti berbagai kontes, seperti tebak lagu dari artis Sony dan game Playstation Winning Eleven 2013.  Di penghujung acara, pengunjung bisa melihat penampilan dari group SM*SH dan DJ Yasmin. ANDRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.