NOTEBOOK dengan bodi langsing dan ringan adalah dambaan konsumen pengguna notebook selain kemampuannya yang canggih. Dua kelebihan inilah yang diusung ATIV Book 9 Lite, notebook terbaru dari Samsung.

Sesuai dengan namanya, Samsung ATIV Book 9 Lite memiliki ketebalan 16,9 mmH dan bobot hanya 1,44 kg. Begitu tipis dan ringan, sehingga Anda bisa dengan mudah membawanya ke mana pun pergi.

Keunggulan lain dari notebook ini adalah waktu booting yang sangat cepat, yaitu hanya 7 detik. Sedangkan waktu untuk aktif dari kondisi sleep hanya 1 detik. Dengan kecepatan yang ditunjukkannya ini, pengguna tidak perlu membiarkan klien menunggu Anda untuk mempersiapkan materi presentasi.

Samsung melengkapi ATIV Book 9 Lite dengan media penyimpanan Solid State Drive (SDD) 128 Gb yang membantu performa notebook menjadi lebih cepat. Keunggulan dalam kecepatan tersebut juga didukung oleh performa grafis yang tak kalah hebat. Menggunakan layar 13 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel, notebook ini tersedia dalam dua versi, layar sentuh (touch screen) dan layar biasa (non touch screen). Tak ketinggalan prosesor quad-core dengan clock speed 2GHz serta grafis terintegrasi AMD Radeon HD 8400 serta RAM 4GB DDR3 untuk membantu Anda menyelesaikan setiap detil pekerjaan dengan sempurna dan tepat waktu.

Satu lagi fitur menarik keluaran Samsung yang dibenamkan di notebook tipis ini adalah SideSync. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mensinkronisasikan antara Ativ Book 9 Lite beberapa gadget Samsung dengan mudah dan cepat. Jadi Anda dapat dengan leluasa memindahkan data, screen share, bahkan melakukan chatting dari Samsung Ativ Book 9 Lite ke Galaxy S4 atau seri gadget Samsung lain, begitu juga sebaliknya.

Notebook yang mulai tersedia sejak Juli ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 6,9 juta. Sedangkan versi layar sentuh akan dijual Rp. 7,9 juta. •

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.