EPSON selalu berusaha mengapresiasi dukungan masyarakat Indonesia terhadap Epson selama ini. Salah satunya dengan cara memenuhi kebutuhan masyarakat akan teknologi dan produk yang berkualitas. Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat pula, PT Epson Indonesia meresmikan Toko Printer L Series dan Projector 3LCD yang ke-4 di Indonesia, belum lama ini.

Berlokasi di Mangga Dua Mall lantai 4 Jakarta, toko yang memiliki konsep showroom dan edukasi ini hadir sebagai pusat informasi produk Epson khususnya printer Epson L Series dan projektor Epson 3LCD. Selain itu, pengunjung bisa memahami teknologi dan fitur dari setiap produk, serta dapat melihat demonstrasi langsung pengoperasian produk secara lengkap. Sehingga, akhirnya pengunjung memperoleh solusi yang tepat sesuai kebutuhan mereka.

Sebelumnya, Epson telah hadir di Harco Mangga Dua Jakarta, kemudian di Hitech Mall Surabaya Lantai Dasar, serta di Bandung Electronic Center (BEC) Lantai 2.

M. Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT Epson Indonesia, mengatakan, “Dengan dibukanya fasilitas ini, kami dapat mendekatkan diri kepada pelanggan dengan memberikan informasi terlengkap mengenai keunggulan produk printer Epson L Series dan projektor 3LCD. Kami berharap ke depannya Epson dapat secara kontinu meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, sesuai kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi mereka,” jelas Husni.

Printer Epson L Series sendiri merupakan jajaran printer yang memiliki teknologi tangki tinta orisinal yang menawarkan volume cetak yang luar biasa pada biaya cetak per halaman yang paling rendah di dunia dibandingkan tinta asli lainnya.

Printer Epson L Series menggunakan botol tinta berkapasitas tinggi (harga Rp. 69.000 /botol) yang memungkinkan printer mencetak dokumen dalam jumlah banyak sementara pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan harga cetak yang tinggi. Paket awal terdiri dari satu botol tinta hitam 70 ml yang dapat mencetak 4.000 halaman, dan tiga botol tinta warna masing-masing 70 ml yang dapat mencetak total 6.500 halaman berwarna.

Sebagai tambahan, printer disertai dengan tambahan dua botol tinta hitam dalam paket awal. Dengan tinta-tinta ini, Epson L Series menawarkan biaya cetak per halaman yang sangat rendah, hanya Rp. 20,- per halaman dokumen hitam dan Rp. 35,- per halaman dokumen berwarna.

Jajaran printer Epson L Series terdiri dari tipe L110, L210, L300, L350, L355, L550, dan L800 (printer foto).

Selain jajaran printer Epson L Series, Toko L Series dan Projector 3LCD juga menghadirkan jajaran projektor Epson untuk segmen bisnis, edukasi dan home theater. Projektor yang ditampilkan salah satunya adalah seri Epson EB-400 terbaru, yaitu projektor short-throw yang dilengkapi fungsi interaktif terintegrasi. Projektor ini memungkinkan pengajar dan presenter bisnis dengan mudah mengubah whiteboard biasa atau permukaan halus lainnya menjadi area pembelajaran dan presentasi interaktif.

Untuk mendapatkannya, projektor disertai pena digital infra merah yang memungkinkan pengguna untuk menulis dengan “tinta virtual” pada area projeksi, mengatur objek-objek yang terdapat pada layar interaktif, atau menggunakannya sebagai mouse komputer.

Inovasi ini memberikan solusi yang hemat biaya dalam presentasi dengan mengurangi kebutuhan untuk membeli dan memasang piranti keras tambahan yang diperlukan oleh whiteboard interaktif pada umumnya. •

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.