PERSAINGAN dunia tablet android semakin hari kian ketat. Karenanya, Advan pun mencoba melakukan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, teknologi yang canggih serta memiliki klasifikasi produk yang tepat sasaran. Dengan lebih memprioritaskan kepada aspek fungsional. Seperti seri pendahulunya, Advan kembali mengusung OS Jelly Bean, untuk produk keluaran terbarunya yaitu Advan Vandroid T 1E.

Advan Vandroid T 1E yang mengadopsi OS Android Jelly Bean 4.1 ini memilih  processor Cortex  A9 Dual Core dengan Clock Speed 1 Ghz. Dual core merupakan engine yang mampu menghasilkan accelaracy dengan kualitas double power. Ini akan mempermudah dalam menjalankan multi aplikasi dengan baik. Selain dual-function dalam sistem engine, T 1E memiliki dual-function lainnya yaitu Dual SIM  GSM dan dual camera. Fasilitas lainnya berupa memori internal 4 Gb dan RAM 512 Mb.

Sementara fisiknya dirancang berbeda dengan seri sebelumnya.  Penampilan tampak lebih mewah. Layar yang lapang menjadi salah satu daya tarik utama dari tablet ini. Advan Vandroid T 1E  membenamkan layar TFT berukuran 7 inchi dengan resolusi 1024 x 600p kualitas HD. Terasa cukup nyaman saat digunakan untuk menyajikan beragam fitur video dan multimedia termasuk adanya fasilitas TV Analog, yang memunginkan pengguna bisa menikmati tayangan televisi secara gratis. Fungsi Capacitive 5 points touch yang dimilikinya membuat terasa nyaman saat digunakan user baik dalam menyajikan beragam fitur video atapun multimedia.

Layarnya sangat responsif sehingga pengguna dapat dengan leluasa membuka beragam aplikasi dan menu di dalam ponsel ini dengan mudah.  Selain itu dilengkapi pula dengan system G-Sensor dimana user bisa merubah tampilan gambar atau aplikasi kedalam bentuk portrait ataupun landscape.

Advan Vandroid T 1E disempurnakan dengan kualitas jaringan berupa 3 G (network WCDMA, GSM) dan Wi-Fi 802.11/b/g/. Selain itu, juga hadir dengan fitur-fitur yang menarik, fungsional dan dengan harga yang sangat kompetitif, Rp. 1.400.000-an. •

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.