TAIWAN Excellence mengajak pengunjung Central Park Mall, Jakarta, untuk merasakan dan mencoba langsung beragam produk berkualitas dunia di Taiwan Excellence Experience Zones yang berlangsung selama tiga hari, mulai 20-22 September 2013.

Taiwan Excellence Experience Zones adalah pameran yang menjadi bagian dari kampanye Taiwan Excellence yang digelar oleh Biro Perdagangan Luar Negeri (BOFT) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA). Taiwan Excellence memiliki tujuan untuk mengenalkan berbagai produk unggulan, mulai dari produk teknologi informasi (TI), peralatan rumah tangga, alat kesehatan, olah raga, hingga rekreasi. Produk-produk inilah yang ditampilkan dalam pameran kali ini.

Menurut Project Manager IMC Section, Strategic Marketing Departement TAITRA, April Lin, Taiwan Excellence Experience Zones akan menjadi pameran berkelanjutan yang juga akan berlangsung di kota-kota lainnya di Indonesia.

Bukan hanya berfokus di Jakarta saja, kami juga akan mulai mengarah ke kota-kota besar lainnya untuk mengenalkan brand-brand Taiwan,” ujar April, di Jakarta (20/9)

Diharapkannya, produk-produk kebanggaan Taiwan ini bisa meningkatkan produktivitas masyarakat Indonesia dalam melakukan berbagai kegiatan sehari-hari. Ia juga meyakinkan, perangkat kebutuhan seperti tablet Acer, notebook Asus, kamera BenQ, sepeda Merida, sepeda motor SYM dan USB flash drive Transcend telah berhasil menempati posisi terdepan di seluruh dunia.

Sedangkan produk terbaru lainnya yang bisa dijajal pada Taiwan Excellence Experience Zones ini ada Acer S7 yang merupakan notebook tertipis di dunia dengan tampilan  layar Gorilla Glass 2 yang tahan terhadap tekanan seperti dilindas mobil, Asus PadFone dengan inovasi 2-in-1 yang berkemampuan menghubungkan port dengan stasiunnya sehingga dapat menciptakan koneksi instan ketablet. Dan ada pula notebook Gigabyte U2440 yang didesain khusus bagi pencinta game dan router plug in D-Link DIR-505, BenQ GH800 kamera beresolusi 18 megapiksel, serta perangkat jaringan Edimax WP-S1300, sebuah server yang dirancang untuk pengguna yang ingin berbagi satu proyektor dengan perangkat  jaringan wireless tanpa diperlukan kabel VGA.

Selain itu, ada juga lampu meja Just Power Intelligent LED, sebuah lampu all-in-one kombinasi dari lampu LED, lampu emergensi, dan senter yang dilengkapai dengan remote control, serta pemanas air elektrik instan Super Guider, pemanas air elektrik pertama di dunia yang mengadopsi Hall Effect Sensor IC sehingga menjadikannya mampu bertahan lebih lama dan menghasilkan aliran air sempurna.

Tak ketinggalan, Cashido’s 10 Second Machine yang secara efektif mampu membunuh lebih dari 99% bakteri berbahaya, menghilangkan lebih dari 75% pestisida, melenyapkan bau dan menjaga agar makanan tetap segar dan dingin hanya dalam 10 detik, juga ambil bagian dalam pameran ini.

Sementara konsumen yang menyukai olahraga dan rekreasi dapat menikmati pengalaman unik bersepeda dengan sepeda lipat Strida atau menggunakan Ucheer’s Kinetic Energy Dumbbells untuk menjaga agar tubuh mereka tetap sehat dan bugar, serta menjaga agar lingkungan tetap hijau. Untuk kesehatan juga ada kursi roda Ergo Nimbel dari Karma Medical.

Di kesempatan yang sama, Wayne Lee, Manager of Taitra Jakarta mengatakan, “Kami bangga dapat membawa produk-produk berkualitas tinggi ini bagi konsumen Indonesia. Harapan kami adalah agar konsumen dapat memaksimalkan produktivitas mereka dengan menggunakan berbagai merek Taiwan yang mampu mendukung kebutuhan individu maupun kelompok.”

Sementara Soegiharto Santoso, Presiden Direktur Masterdata selaku Mitra Strategis Taitra di Indonesia menyatakan akan terus membantu memperkenalkan inovasi dan teknologi terbaru dari produk-produk Taiwan kepada masyarakat Indonesia. “Suatu kehormatan bagi Masterdata dapat dipercaya menjalin kerjasama dengan Taitra. Tentunya kami akan terus mempererat dan memperluas jalinan kerjasama dengan berbagai pihak lainnya, termasuk dengan para distributor produk-produk Taiwan Excellence di Indonesia, agar dapat meningkatkan brand image dan penjualan produk Taiwan di Indonesia. Di sisi lain di masa mendatang, kami berharap dapat membuka kesempatan bagi Taiwan untuk  melakukan investasi membangun pabriknya di Indonesia, agar terjadi alih teknologi bagi putra-putri kita,” ujar Soegiharto.

Untuk memeriahkan acara, Taiwan Excellence Experience Zones, setiap malamnya juga diisi dengan pagelaran musik dari band lokal ternama, seperti Venus, Be5t, 2Top dan S9B.

Taiwan Excellence juga menghadirkan pertunjukkan saksofon dari saksofonis Indonesia, yang memainkan beragam lagu indah menggunakan Lien Cheng Saxophone. Alat musik ini diproduksi oleh Lien-Chang Saxophone yang didirikan pada 1945 di Taiwan yang merupakan produsen saksofon terkemuka di dunia.

Tidak ketinggalan berbagai doorprize diundi setiap harinya dengan berbagai macam hadiah, seperti Asus PadFone dan sepeda motor SYM.

Selain Jakarta dan Tangerang, Taiwan Excellence Experience Zones juga diselenggarakan di Bali dan Surabaya. Acara selanjutnya akan diadakan pada 4-6 Oktober di Grand City Mall, Surabaya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.