DELL Indonesia secara resmi membuka Alienware Concept Store pertamanya di Indonesia sebagai upaya dan komitmennya untuk lebih mendekatkan produk Alienware kepada pelanggannya di tanah air.

Mengambil lokasi di pusat bisnis teknologi informasi (TI) terbesar, Mangga Dua Mall Jakarta, keberadaan store ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan berbagi produk Alienware dan aksesoris pendukungnya, hingga beragam original gaming.

Menurut Country Manager & Director-Consumer, Dell Indonesia, Primawan Badri, Concept Store Alienware dirancang untuk memberikan kemudahan bagi konsumen bertinteraksi langsung dengan jajaran produk Alienware. Tidak hanya itu, di tempat ini konsumen juga akan mendapatkan penawaran terbaik dari produk yang ada.

“Keberadaan store ini merupakan jawaban dari kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan pilihan yang lebih banyak, dan mendapatkan pengalaman serta pelayanan yang lebih baik ketika berbelanja perangkat game terbaru,” ujar Primawan, di Jakarta hari ini (1/10).

Lebih lanjut, Primawan menunjukkan rangkaian koleksi Alienware yang bisa didapatkan dengan mudah oleh konsumen di store ini. Mulai dari produk terdahulu hingga notebook terbaru Alienware 14, yang diciptakan untuk para gamer dengan rutinitas mobile sesuai kebutuhannya untuk mendukung berbagai pekerjaan. Selain itu ada  Alienware 17, yang dirancang bagi mereka yang menginginkan perangkat gaming dengan grafis yang luar biasa dan teknologi terkini yang setara kinerjanya dengan PC desktop.

Selain itu, untuk mendukung berbagai kegiatan gamer di tanah air, Alienware akan mendukung  beragam kegiatan kompetisi games di tanah air. Kegiatan yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini adalah GAT Festival di Universitas Nusantara (2-6 Oktober 2013) dan Lyto Games Festival 2013 di Hotel Ciputra Jakarta (12-13 Oktober 2013). •

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.