TAIWAN Excellence yang digelar Bureau of Foreign Trade (BOFT), Ministry of Economic Affair (MOEA) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) kali ini mengumumkan partisipasinya dalam pameran Information and Communication Technology (ICT) terbesar dan bergengsi di Indonesia, yaitu Indocomtech 2013, yang digelar pada 30 Oktober – 3 November 2013 mendatang di booth G, Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Keikutsertaan TAITRA disebut sebagai salah satu bagian dari kampanye Taiwan Excellence di Indonesia dengan membawa 43 brand berkualitas yang awalnya dimulai dari brand ICT, lalu rumah tangga dan produk kesehatan, kemudian dilengkapi juga produk transportasi serta rekreasi.

Sesuai dengan  tema Indocomtech, di kesempatan kali ini brand-brand Taiwan Excellence yang dihadirkan hanya meliputi produk ICT yang terdiri dari 20 brand yang diramaikan oleh Padfone 2 Asus dan D-Link sebagai pemenang Taiwan Excellence 2013 Gold Winner, serta Acer, Trend Micro, Trandscend, yang merupakan Top 20 Global Brands Taiwan.

Menurut perwakilan Taipei Economic and Trade Office (TETO) di Indonesia, Andrew Hsia, kampanye Taiwan Excellence yang digelar ini untuk mendukung dalam menghubungkan konsumen Indonesia dengan brand-brand Taiwan yang terkenal dengan nilai inovasi, dapat diandalkan dan terpercaya.

Sedangkan, Deputy Executive Director Strategic Marketing Departement, TAITRA, Michael Hsiao mengutarakan, brand yang dibawa Taiwan Excellence melambangkan kejeniusan unik negeri Taiwan dalam mengembangkan inovasi untuk menciptakan nilai tambah pada desain dan kecanggihan produk.

“Sejak empat tahun lalu diperkenalkan, brand-brand Taiwan Excellence telah diterima dengan baik dan semakin dikenal oleh konsumen Indonesia. Saya percaya bahwa produk Taiwan merupakan mitra yang tepat bagi konsumen Indonesia untuk menciptakan gaya hidup terbaik dan mendukung masyarakat untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik,” ujar Hsiao, di Jakarta (29/10).

Ia juga menerangkan, kehadiran Taiwan Pavilion di Indocomtech 2013 bertujuan untuk meningkatkan citra Taiwan dalam industri teknologi di Indonesia, mempromosikan merek Taiwan, membantu perusahaan Taiwan dalam meningkatkan kesadaran brand perusahaannya dan menghubungkannya dengan pembeli potensial untuk meningkatkan penjualan.

Berikut brand-brand yang tergabung dalam kampanye Taiwan Excellence meliputi Acer, Adata, Apacer, Asus, BenQ, BXB, Carnation, Cashido, Chanson, Cooler Master, D-Link, Edimax, FushanKado, IN WIN, JM, Just Power, JustTime, Karma, Kenda, KW-triO, Leadray, Lien Cheng, Merida, MiaCare, MSI, Orange, Pacific Cycles, PX, Shuter, Silicon Power, Strida, Super Guider, SYM, TherMedic, TECO, Tern, Thermaltake, Transcend, Trend Micro dan Ucheer. •

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.