WOW..! Inilah kata-kata yang terucap untuk mantan Putri Indonesia 2006, Agni Pratistha, yang saat ini terbalut gaun putih, berangkaikan tombol-tombol keyboard yang mengelilingi busana bermotifkan sejumlah 43 logo merek Taiwan Excellence. Untaian kalung dari flashdisk, rancangan desainer muda Glory Wilson dan Catherine Emilia yang digunakan, mampu  menonjolkan kepribadian Agni yang penuh mobilitas, dinamis dan energik, sesuai dengan  sifat rangkaian produk yang dibawa dalam kampanye Taiwan Excellence di tahun ke empat ini.

Sebagai Celebrity Endorse Taiwan Excellence, Agni memang memiliki peran untuk mempopulerkan produk-produk terdepan dari Taiwan Excellence. Taiwan Excellence  merupakan program Biro Perdagangan Luar Negeri (BOFT), Kementerian Urusan Ekonomi (MOEA) Taiwan, dan dilaksanakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) yang tujuannya ingin memperkenalkan produk Taiwan ke pasaran Indonesia.

Dalam kampanye kali ini yang mengusung tema “Agni Pratistha’s Fabulous Gadget Holiday”, wanita cantik kelahiran Canberra, Australia ini menceritakan kesiapannya dalam mengisi liburannya dengan memanfaatkan gadget dari Taiwan Excellence.

Menurut Agni, dalam melengkapi liburan kali ini gadget dari merek-merek global Taiwan Excellence akan menemaninya agar tetap terhubung dengan orang-orang terdekatnya, baik itu masalah pekerjaan maupun hal lainnya. Salah satu yang tidak ketinggalan, adalah membawa Acer Iconia W3-810 yang merupakan tablet berfungsi ganda, karena dilengkapi keyboard  dan touchscreen.

Gadget ini, memudahkan saya bersosial media maupun browsing mencari lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bila saya ada ide untuk menulis, bisa memasangkan keyboardnya untuk memudahkan saya mengekspresikan ide-ide ke dalam gadget ini layaknya menggunakan PC,” ungkap Agni (27/11).

Tidak hanya itu, gadget dari Taiwan Excellence juga memudahkannya mengawasi kondisi rumahnya sepanjang liburan, karena terpasangnya IP Camera D-Link DCS-932L di rumahnya.

“Kamera pengawas berbasiskan wireless ini memudahkan saya mengawasi kondisi rumah melalui gadget yang saya pakai. Dimanapun saya berada, selama ada jaringan internet bisa tetap terhubung dengan rumah,” terangnya.

Selain itu, ada beberapa produk lain yang menjadi favoritnya, seperti perangkap nyamuk Inadays yang memilki desain cantik untuk membangun suasana rumah lebih sehat karena terhindar nyamuk. Lalu, Cashido yang merupakan produk inovatif yang mampu menjaga makanan atau buah dan sayur yang dicucinya agar tetap segar dan terhindar dari bakteri berbahaya maupun pestisida yang biasanya masih menempel pada buah ataupun sayur. Tidak ketinggalan, sepeda lipat Strida EVO untuk mendukung hobinya bersepeda.

Manager TAITRA Jakarta, Wayne Lee, memahami kebutuhan akan gadget dalam mendukung liburan tidak hanya untuk mewujudkan mobilitas tetapi telah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini. Dukungan gadget Taiwan maupun perangkat lainnya dapat dimaksimalkan untuk menjadikan liburan lebih mudah dan menyenangkan.

“Agni, sebagai celebrity endorser kami, sudah memiliki pemahaman tersebut, oleh karena itu dia tahu bagaimana memanfaatkan sebagian besar waktu liburannya dengan memaksimalkan produktivitasnya dengan menggunakan produk berkualitas dari Taiwan Excellence,” ujar Lee.

Kampanye Taiwan Excellence kali ini diramaikan berbagai produk teknologi informasi, kesehatan, maupun perlengkapan rumah tangga yang meliputi, Acer, Adata, Apacer, Asus, BenQ, BXB, Carnation, Cashido, Chanson, Cooler Master, D-Link, Edimax, FushanKado, IN WIN, JM, Just Power, JustTime, Karma, Kenda, KW-triO, Leadray, Lien Cheng, Merida, MiaCare, MSI, Orange, Pacific Cycles, PX, Shuter, Silicon Power, Strida, Super Guider, SYM, TherMedic, TECO, Tern, Thermaltake, Transcend, Trend Micro dan Ucheer.ANDRI – TAUFIK (foto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.