PERUSAHAAN konsultan, Frost and Sullivan, menganugerahkan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan terbaik dalam industri teknologi informasi dan komunikasi (TIK), Otomotif, Transportasi dan Logistik, serta Makanan dan Energi pada acara malam penganugerahaan 2013 Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards.

Eugene Van De Weerd, Country Director Frost and  Sullivan Indonesia, dalam sambutannya mengatakan, para nominator penghargaan dinilai dari berbagai indikator kinerja pasar aktual yang meliputi pertumbuhan pendapatan, pangsa pasar dan pertumbuhan pangsa pasar, keunggulan dalam inovasi produk, strategi pemasaran dan pengembangan bisnis.

“Kami sangat bahagia dan bangga dapat menggelar kembali acara Indonesia Excellence Awards untuk yang keenam kalinya dan merayakan best practices perusahaan-perusahaan Indonesia. Saya percaya bahwa para penerima penghargaan ini akan terus berkontribusi dalam upaya penempatan perusahaan-perusahaan Indonesia dalam peta keunggulan global,” ungkap Eugene di Jakarta (9/12).

Sebanyak 24 penghargaan diberikan kepada perusahaan-perusahaan terkemuka Indonesia, baik perusahaan lokal maupun multinasional. Perusahaan-perusahaan yang berhasil meraih beberapa kategori penghargaan di sektor otomotif antara lain PT Suzuki Indomobil Sales dan PT Toyota Astra Motor. Sementara untuk sektor TIK  antara lain PT Telekomunikasi Indonesia dan PT Telekomunikasi Selular.

Perusahaan-perusahaan lain yang juga menerima penghargaan adalah PT Huawei Tech Investment, PT Indofood Sukses Makmur, dan CKB Logistics.

Penerima penghargaan  Frost and Sullivan Indonesia Excellence Awards 2013 dipilih oleh para analis industri Frost and  Sullivan yang membandingkan para pemain pasar dan menilai kinerja mereka melalui wawancara mendalam, analisa, dan riset sekunder secara ekstensif. •ARIE/TAUFIK (foto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.