SonyPS4AKHIRNYA, secara resmi Sony mengumumkan peluncurkan PlayStation 4 (PS4) di Indonesia yang penjualannya telah berhasil mencapai 4,2 juta unit hanya dalam waktu tidak lebih dari dua bulan di pasar global.

Di kesempatan ini, Sony juga mengumumkan ketersediaan 30 game terbaru yang dikembangkan SCE Worlwide Studios, serta berbagai aksesoris PS4, seperti dualshock wireless controller yang hadir dalam warna “Magma Red” dan “Wave Blue”, PlayStation Camera, dualshock charging station, dan PS4 vertikal stand.

Menurut Marketing Division Head, Sony Indonesia, Hiroshi Sakai, kehadiran PS4 terbaru ini memiliki kualitas grafik yang lebih memukau dibandingkan seri sebelumnya. ”Kami memberikan pengalaman baru kepada gamer yang dilengkapi dengan layanan online yang menyediakan berbagai game multiplayer pada PS4 ini,” ujar Sakai, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta (9/1).

Dibandrol dengan harga Rp.6,999 juta, ketersedian Sony PS4 juga tersedia dalam paket bundel dengan dua pilihan game anyar, yakni Killzone: Shadow Fall yang dibanderol Rp 7,4 juta dan Battlefield 4 dengan harga Rp 7,5 juta. Kekuatan konsol PS4 ini didukung prosesor Single Chip CPU x84-64 Jaguar 8 Cores, GPU 1.84 TFLOPS dengan Grapich Engine AMD Next Generation Radeon dan RAM 8 Gb.

Tidak sendirian, Sony Indonesia juga memperkenalkan konsol game portable PlayStation Vita Wi-fi dan PlayStation Vita TV, serta Head Mounted Display HMZ-T3.

“Setelah lama ditunggu oleh para pecintanya di Indonesia, kini masyarakat Indonesia khususnya para pecinta PlayStation dapat segera menikmati pengalaman bermain game yang lebih seru dari sebelumnya dengan hadirnya PlayStation 4, ” ujar Satoru Arai, Presiden Direktur Sony Indonesia. •ANDRI

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.