Epson PP100UNTUK memberikan solusi cetak cakram yang lengkap, Epson memperkenalkan seri printer Discproduser terbarunya, yakni Epson PP-100. Perangkat ini bukan hanya mampu mem-burning dan melakukan  penggandaan CD/DVD saja, namun juga mencetak label diatas cakram secara terpadu dalam satu mesin Discproducer.

Printer yang bentuknya mirip dengan microwave oven dengan pelindung kaca untuk menghindari debu ini menawarkan proses pencetakan yang lancar tanpa gangguan dan juga sangat ringkas. Semua hal tersebut dimungkinkan berkat  penggunaan teknologi inkjet Epson dengan teknologi imaji presisi dan robotic untuk mengisi dan mencetak CD/DVD berkualitas profesional.

Untuk mencetak labeling berkualitas, model ini dilengkapi printer inkjet 6 warna berbasis tinta dye dengan teknologi print head Micro Piezo. Sedangkan penanganan cakram mulai dari penempatan cakram pada baki penahan, maupun pemindahan cakram ke drive cakram dan seluruh sistemnya dalam satu waktu ini digerakkan oleh lengan robotic AcuGrip Epson sehingga terhindar risiko menimbulkan goresan pada disk yang biasanya sering terjadi oleh mekanisme geser konvensional dan mencegah interupsi selama produksi tanpa pengawasan, yang disebabkan oleh penyumbatan mekanis.

Printer Epson Discproducer tersedia dalam tiga tipe yakni PP-100, PP-50, PP-100N. Discproducer PP-100/PP-100N memiliki drive untuk merekam DVD/CD hingga 100 keping dalam satu sesi, sedangkan Discproducer PP-50 yang juga ditunjang dengan dua drive mampu beroperasi untuk merekam 50 keping dalam satu sesi.

Epson Discproducer dapat memproduksi sebanyak 30 keping CD atau 15 keping DVD dalam satu jam hingga proses cetak label berwarna diselesaikan.

Discproducer ini cocok untuk bisnis yang menuntut kualitas tinggi dan pengadaan cakram yang cepat, dengan labeling yang dapat disesuaikan. Bukan itu saja, institusi pendidikan, seni grafis, fotografi, kesehatan, pemerintahan, keuangan maupun bisnis lainnya juga akan membutuhkan produksi material khusus seperti disk yang berisi konten promosi, pendidikan, pelatihan, perangkat lunak maupun arsip.

Epson Discproduser dibandrol sekitar Rp.37 jutaan. •

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.