XLPT XL Axiata (XL) dan Samsung XL meluncurkan program bundling Samsung Galaxy S5 dengan sejumlah benefit menarik bagi pembeli.  Peluncuran yang berlangsung di Jakarta (11/4) ini menawarkan pelanggan untuk mendapatkan smartphone  Samsung terbaru yang di-bundling dengan nomor XL yang bisa digunakan untuk komunikasi data yang lebih powerful.

Deputi Direktur Marketing XL, Kencono Wibowo mengatakan, trend penggunaan layanan data terus mengalami peningkatan termasuk penggunaan layanan data yang dilakukan oleh pelanggan XL.

“Program bundling ini kami sediakan bagi pelanggan yang menggunakan kartu pasca bayar maupun prabayar. Dengan menggunakan layanan data XL, penggunaan smartphone akan semakin kencang. Kami berharap pelanggan setia XL akan puas menikmati jaringan cepat HotRod 3G+ dengan menggunakan Samsung Galaxy S5 ini,” tuturnya.

Selain pembelian langsung, pelanggan sudah bisa melakukan pre-register sejak tanggal 22 Maret 2014 melalui www.XL.co.id/samsungS5. XL menyediakan stok hingga 200 unit paket bundling.

Samsung Galaxy S5 didesain dengan OS terbaru Android v4.4.2 (KitKat) dilengkapi dengan prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dan memiliki kamera depan 16 megapiksel, 5312 x 2988 piksel, phase detection autofocus, LED flash.

Dengan sistem operasi Kitkat yang lebih canggih dari sistem operasi Android sebelumnya, pengguna Samsung Galaxy S5 akan puas menikmati smartphone-nya dengan kekuatan jaringan XL HotRod 3G+. •

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.