Andromax G2 BlackSETELAH Smartfren Andromax G, PT. Smartfren Telecom baru-baru ini kembali meluncurkan smartphone entry level penerusnya, yakni Andromax G2. Smartphone ini didukung dengan  dual SIM card. Satu slot SIM card bertipe CDMA untuk kartu Smartfren, dan slot yang lainnya untuk GSM.

Andromax G2  dilengkapi dengan layar berkuaitas grafis Adreno 302 untuk memanjakan para penggunanya saat bermain game HD dan juga memutar video.

Smartfren Andromax G2 memiliki kapasitas yang mumpuni. Dengan membenamkan prosesor Quallcom Snapdragon Quad Core 1.2GHz Cortex A7, prosesor seperti ini diyakini membuat smartphone ini dapat membuka aplikasi dan memainkan game berat.  Ditambah dengan  dukungan dari RAM sebesar 1Gb dan internal memori sebesar 4 Gb, menjadikan Andromax G2 semakin handal dari segi performa.

Smartfren Andromax G2 dibekali dengan kamera belakang 5 megapiksel serta LED Flash dan 1,3 megapiksel pada kamera depan. Para pengguna yang hobi mengcapture moment pada setiap kesempatan akan merasa sangat terbantu karena kamera ini menghasilkan foto yang berkualitas. Sementara untuk mereka yang hobi selfie, dengan kamera 1,3 megapiksel lumayan baik untuk menghasilkan foto diri.

Smartfren Andromax G2 bekerja dengan sistem operasi Android 4.3 JellyBean yang semakin menambah kecepatan performa dari smartphone ini. Dengan sistem operasi ini akan sangat memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi Blackberry Messenger (BBM).

Smartfren Andromax G2 hadir dengan layar berukuran 4,5 inci yang beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan teknologi layar sentuh jenis TFT LCD Capacitive. Smartphone canggih ini memiliki kapasitas baterai sebesar 1750 mAh yang akan memberikan ketahanan cukup lama bagi pengguna aktif.

Smartphone canggih ini telah tersedia di tanah air dengan bandrol harga Rp. 1.200.000. •

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.