sony-press-conference-2014MEMASUKI tahun fiskal baru, Sony Indonesia kembali mengadakan perhelatan Sony Conference 2014 yang mengusung tema “Essence of Lifestyle” untuk memperkenalkan produk-produk yang akan mereka rilis di 2014. Sony sudah menyiapkan banyak produk yang akan menarik minat banyak orang di tahun ini, tetapi yang menjadi sorotan utama adalah produk TV Bravia, kamera DSLR Alpha, dan sistem Hi-Fi Magma yang meneruskan kesuksesan seri Shake.

Dalam kesempatan tersebut,  Sony mengumumkan  akan terjadi pergantian Presiden Direktur Sony Indonesia. Presiden Direktur Sony Indonesia, Satoru Arai akan digantikan oleh Kikuo Okura. Presiden Direktur Sony Indonesia yang baru ini akan mulai aktif  1 Juni mendatang.  Sementara Satoru Arai akan menempati posisi baru sebagai Regional Head Sony Asia, Middle East, dan Afrika.

“Selama saya menjabat sebagai presiden direktur di Indonesia, Sony Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan setiap tahunnya. Tahun kemarin kami tumbuh double digit,” ujar Arai di Jakarta (21/5).

Lebih lanjut Satoru Arai juga menyampaikan mengenai perubahan yang telah dilakukan untuk meningkatkan penjualan. Salah satunya adalah ia bersama tim berusaha untuk mengetahui bagaimana kebiasaan berbelanja konsumen Indonesia dilihat dari toko-toko yang menjual barang-barang Sony.

sony-press-conference-2014-2Sejak beberapa tahun ke belakang shop front Sony sudah mengalami perubahan. Jika sebelumnya konsumen banyak mengeluh soal kurang lengkapnya prodak yang ada di toko, saat ini hal ini sudah jarang terjadi. “Kami melakukan perubahan dan pengembangan untuk front shop Sony karena saya rasa ini merupakan touch point pertama kali bagi konsumen yang ingin mengetahui ataupun membeli prodak Sony,” jelasnya.

Setiap front shop Sony yang ada saat ini memiliki desain toko atau display yang berbeda disesuaikan dengan kebiasaan berbelanja konsumen di sebuah toko. Perubahan yang terjadi ini berdampak juga pada penjualan yang meningkat.

Kikuo Okura, Presiden Direktur Sony Indonesia yang baru mengatakan, “Sony sudah dikenal sebagai perusahaan elektronik terkemuka dengan kategori produk terlengkap untuk mendukung aktifitas keseharian. Kami menghadirkan inovasi teknologi terbaru yang ditawarkan oleh Sony ke Indonesia.”

Lebih lanjut Okura juga menyampaikan, Sony kali ini menawarkan dunia hiburan ke dalam rumah lewat rangkain televise terbaru TV Bravia 4K.Tak hanya televise, Sony Indonesia juga memboyong rangkain PlayStation 4 terbarunya.

Bagi penyuka musik, Sony juga menawarkan Magma yang akan meneruskan kesuksesan Shake. Sedangkan untuk penggemar fotografi Sony Indonesia menghadirkan rangkaian kamera terbarunya yaitu Sony ?7S. •

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.