FLYER-Taiwan-Happy-Run-0506SUKSES dengan kampanye Taiwan Excellence, Taiwan External Trade and Development Council (TAITRA) tidak hanya berfokus pada penjualan dan bisnis produk-produk Taiwan di tanah air. TAITRA yang berfungsi layaknya Kamar Dagang (Kadin) dari Taiwan ini juga peduli pada bidang sosial dan kesehatan masyarakat di Indonesia.

Pada  tanggal 15 Juni mendatang, TAITRA akan menggelar  kegiatan yang bertajuk “Happy Run”, sebuah kegiatan olah raga lari yang dirangkai dengan aksi sosial. Dalam kegiatan ini, peserta dapat menyumbangkan dana maupun pakaian bekas layak pakai untuk diberikan kepada mereka yang kurang beruntung, yang penyalurannya akan diberikan melalui Yayasan Dompet Dhuafa, World Vision, Palang Merah Indonesia (PMI) dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Peserta Happy Run akan berkumpul di Pintu 1 Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada pukul 7 pagi, untuk melalui rute marathon yang telah ditentukan yakni melalui Jalan Plaza Timur, Jalan KTT, Jalan APEC, Jalan Jenderal Sudirman, Parkir Senayan dan kembali ke Pintu 1 Gelora Bung Karno.

Yang menyenangkan, acara yang ditargetkan dihadiri 2000 peserta ini akan memberikan race pack dan kupon undian kepada para peserta untuk memperebutkan door prize senilai total Rp. 100 juta, yang berupa produk-produk berkualitas dari Taiwan seperti sepeda motor SYM, ponsel HTC hingga tiket pulang pergi Jakarta-Taipei.  Sementara bagi 400 orang pertama yang mencapai garis finish akan mendapatkan sebuah medali dari TAITRA.

Tidak diperlukan biaya pendaftaran untuk mengikuti acara ini, juga tidak ada batasan umur. Peserta hanya perlu mendaftarkan diri melalui info@taiwanexcellencehappyrun.com. Untuk informasi lebih detil, bisa dilihat di www.taiwanexcellencehappyrun.com.

Event Happy Run  yang diselenggarakan TAITRA ini didukung juga oleh BISKOM sebagai media parner.

Untuk diketahui, Taiwan Excellence adalah program Taiwan yang diinisiasi oleh Bureau of Foreign Trade (BOFT) dari Kementerian Ekonomi Taiwan bersama TAITRA. Pada 2014 ini, Taiwan Excellence telah memasuki tahun kelima. BOFT dan TAITRA yang merupakan organisasi yang terdiri dari asosiasi industri memiliki tujuan bersama untuk memperluas perdagangan industri Taiwan di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Pada awalnya Taiwan Excellence hanya diikuti 19 merk Teknologi Informasi (TI),  kemudian pada 2011 telah berkembang dan diikuti oleh 11 merk TI lainnya. Sehingga total menjadi 30 merek TI. Tak berhenti di situ, pada 2012 anggota Taiwan Excellence telah bertambah hingga 39 merk.

Bukan hanya TI,  tetapi merambah ke berbagai macam industri termasuk perawatan kesehatan, rumah tangga, permainan dan olahraga, bahkan hingga alat berat. Merek-merek tersebut diantaranya  Asus, Aver, Avision, BenQ, Carnation, Cashido, Chimei, D-Link, Edimax, Eilong, Enermax, Genius, Gigabyte, Karma, HEC, HTC, InaDays, In Win, Just Mobile, Merida, Microlife, MSI, Optoma, Pacific Cycles, PQI, PX, Shuter, Silicon Power, Slidy Bike, Strength Master, Transcend, TrendMicro, Watotec, dan YenSun.

Gerai Taiwan Excellence sendiri berada di Mangga dua Mall  Lantai 2 no 38B (+622162301655) atau Mall Ambassador Lantai 3 No 62 (+62215762468), Jakarta. •

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.