Computex Taiwan-Biskom-3COMPUTEX 2014 yang diselenggarakan di Taipei, Taiwan, merupakan ajang terbaik untuk meluncurkan produk. Lebih dari 40 produk baru telah diumumkan sejak sebelum dan selama pameran berlangsung. Acer akan fokus pada layanan Build Your Own Cloud (BYOD), sementara Asus akan meluncurkan jajaran produk tablet dan smartphone yang luar biasa. Selain itu pimpinan baru dari Intel, Renee James, memberikan keynote speech saat peluncuran produknya.

Masa depan industri telematika akan dipetakan dalam Summit Forum yang juga diselenggarakan bersamaan dengan Pameran Computex 2014 yang dilaksanakan 3-7 Juni 2014 ini. Tokoh-tokoh seperti Simon Segars (CEO ARM), M.K. Tsai (CEO MediaTek), Stan Shih (Pendiri dan pimpinan  Acer), dan Shane Owenby (Managing Director Asia Pasifik  Amazon Web Service) berbagi mengenai social interacting tech, mobility, cloud, dan the shape of things terbaru.

Computex Taiwan-Biskom-4Selain itu ada juga Industry Forum yang menyediakan kesempatan langka untuk berjumpa dengan petinggi dari Amazon Web Service, Cisco, Broadcom, IDC, NXP, STMicroelectronics, dan Salesforce dimana mereka akan bercerita tentang big data, internet of things dan banyak lagi.

Dalam Pameran Computex Taipei 2014 juga akan digelar Computex Taipei Design and Innovation Awards untuk yang ke-7 kali. Tahun ini ada 74 produk yang meraih penghargaan yang disaring dari 288 usulan produk. Para pemenangnya antara lain Qualcomm, Sandisk, Philips, Asus, Acer, HTC, dan banyak merek dunia lainnya. Produk-produk yang meraih penghargaan ini akan segera ditampilkan dalam pameran-pameran telematika berkelas di seluruh dunia.

Computex Taiwan-Biskom-5Pameran Computex Taipei 2014 memberikan perhatian khusus bagi pengunjung internasional. Dimana untuk pertama kalinya para pengunjung internasional diberikan fasilitas gratis menggunakan MRT selama 4 hari pameran. Penyelenggara juga menyediakan aplikasi Computex Taipei App yang bisa diunduh di Android, iOS dan Windows Phone untuk memudahkan pengunjung dalam mengunjungi pameran.

Selain itu Exhibitor QR Codes juga ditampilkan di setiap booth peserta pameran untuk memudahkan pengunjung dalam mengakses informasi peserta pameran. Dan yang paling menarik adalah setiap pengunjung internasional dibekali dengan Meet Taiwan Card, dimana hanya dengan menunjukkan logo Meet Taiwan Card yang ada pada Visitor Bagde, para pengunjung internasional bisa mendapatkan berbagai diskon di lebih dari 3.000 lokasi belanja, kuliner, penginapan, transportasi dan hiburan. •SRIANTO HANDOKO

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.